Tips Merancang Kartu Undangan Ulang Tahun Untuk Pesta Anak Anda  
Kartu undangan ulang tahun berperan untuk mengatur tema dan nuansa ekspektasi yang senantiasa menyenangkan.
29 May 2023
Pesta ulang tahun yang kreatif dapat menjadi salah satu cara menyenangkan anak Anda dan memberikannya momen terbaik ketika berkumpul dengan teman dan juga kerabat Anda dalam pesta tersebut. Disinilah kartu undangan ulang tahun berperan untuk mengatur tema dan nuansa ekspektasi yang senantiasa menyenangkan untuk anak Anda beserta teman-temannya.
 
Penggunaan tema tertentu dalam desain kartu undangan untuk acara ulang tahun anak Anda memberikan kesan yang menyenangkan dan susah untuk dilupakan bagi teman - teman dari anak Anda serta kerabat Anda. Mari kita lihat beberapa tips yang sekiranya dapat Anda gunakan dalam merancang desain dari kartu undangan untuk anak Anda.
 
Sesuaikan Desain Anda Dengan Tema Pesta Anak
 
Jika Anda memiliki tema tertentu yang dipilih untuk pesta ulang tahun sang buah hati, Anda dapat membagikannya kepada teman mereka dalam kartu undangan.
 
Entah hanya berupa skema warna sederhana atau dengan dekorasi putri atau superhero, kartu undangan yang sesuai dengan tema pesta anak tentunya akan lebih menyenangkan dan menarik untuk dibuka oleh anak - anak.
 
Tambahkan Frasa Unik & Mencolok
 
Akan selalu ada anak yang menyukai frasa lucu dan unik dalam kartu undangan ulang tahun dari temannya. Anda dapat menggunakan kata lucu untuk memberikan petunjuk akan tema pesta atau untuk menggarisbawahi umur dari anak Anda ketika pesta dilaksanakan.
 
 
 
 
Frasa seperti “ONEderful,” “Young,Wild and THREE,” dapat menjadi salah satu contoh dari poin ini.
 
Masukkan Foto Anak Anda Ke Dalam Undangan
 
 
 
 
Memasukkan foto dari anak laki - laki atau perempuan Anda tidak hanya membuat kartu undangan lebih terlihat personal, tetapi juga menggarisbawahi siapa yang menjadi bintang utama dari pesta yang Anda selenggarakan.
 
Jangan Lupakan Hal Penting Dari Kartu Undangan Tersebut
 
Mungkin hal ini terlihat sudah jelas, tetapi pastikan kembali Anda sudah memasukkan siapa, apa, dimana dan kapan pesta ulang tahun anak Anda akan dirayakan. Pikirkan tentang hal yang ingin Anda ketahui jika Anda menjadi orang yang menerima kartu undangan tersebut - hal seperti alamat, nomor telepon yang dapat dihubungi untuk reservasi, dan sebagainya.
 
Tambahkan Kesan Menyenangkan di Dalam Kartu Undangan 
 
Mungkin Anda dan pasangan bukanlah orang yang terlalu senang untuk menggunakan berbagai dekorasi dalam kartu undangan, tetapi, ini untuk anak Anda,bukan? Anda dapat menambahkan berbagai dekorasi seperti confetti kecil dalam amplop kartu undangan misalnya, untuk memberikan kesan menyenangkan bagi teman anak Anda yang membuka kartu tersebut. Hal ini juga membuat dirinya serta orang tuanya kemungkinan besar menghadiri acara Anda. 
 
Jika kartu undangannya saja sudah sedemikian menarik, tentunya pesta ulang tahun anak Anda akan terasa lebih menarik untuk didatangi , bukan?
 
 
 
Berikut beberapa tips desain untuk undangan ulang tahun dari hari bahagia anak Anda. Sudahkah Anda memikirkan desain mana yang tepat untuk Anda cetak dan bagikan kepada kerabat terdekat dari anak dan keluarga Anda? Apakah Anda perlu melakukan kustomisasi khusus untuk melengkapinya?
 
Jika Anda ingin merancang dan mencetak desain undangan ulang tahun anak yang dapat di kustomisasikan sesuai dengan keinginan Anda, ILITHO hadir sebagai percetakan & digital printing di Jakarta yang menyediakan layanan pencetakan berbagai kebutuhan perlengkapan seperti undangan ulang tahun anak yang berkualitas dan profesional.
 
Kami dapat memastikan bahwa undangan ulang tahun dari hari bahagia anak Anda dapat segera dicetak dengan proses cepat tanpa mengurangi kualitas dan tentunya dengan harga yang terjangkau.
 
Jadi, tunggu apalagi? Cetak undangan ulang tahun dan berbagai perlengkapan lain yang berkualitas dan profesional dengan menghubungi hotline aktif via WhatsApp kami, disini.
 
 
Article Reference : Monkey Joes