5 Inspirasi Dalam Mencetak Photo Canvas
Kehabisan ide untuk mendekorasi tembok ruangan anda? Jangan khawatir soal hal itu. Berikut kami berikan beberapa ide inspiratif untuk mendekorasi tembok anda dengan kanvas foto.
11 March 2019
 
Kehabisan ide untuk mendekorasi tembok ruangan anda? Jangan khawatir soal hal itu. Berikut kami berikan beberapa ide inspiratif untuk mendekorasi tembok anda dengan kanvas foto. Mari dilihat!

Momen Penting Dalam Hidup Anda



Fotografi menyimpan semua kenangan indah untuk waktu yang lama. Bagaimana jika anda mencetaknya dalam bentuk kanvas foto agar ketika anda melihatnya kembali, memori dari hari-hari penting anda dapat anda rasakan kembali?

Tahapan Hidup Anda



Jenis ini sangat cocok untuk anda para orang tua. Perlu kita ingat kalau pertumbuhan anak sangatlah cepat, maka dari itulah dengan memotret setiap perkembangan anak dan menaruhnya di kanvas foto merupakan salah satu cara yang tepat dalam mengenang proses pertumbuhan sang buah hati.

Motivasi – Sebuah dorongan untuk anda setiap hari



Apa lagi yang bisa kita pajang dalam ruangan kita? Salah satu saran kami adalah kanvas berisikan motivasi seperti contoh satu ini. Anda dapat mengombinasikannya dengan gambar ataupun tidak.
 
Three-in-one



Bagaimana jika anda membuat tidak hanya 1 kanvas foto melainkan 3? Anda dapat membuatnya saling terhubung seperti gambar diatas. Kami yakin, anda pasti memiliki foto-foto panorama dari liburan anda. Tak ada salahnya jika anda pajang di ruangan anda bukan?

Kenangan Indah Saat Berlibur
 


Rekomendasi terakhir dari kami adalah kanvas foto dengan peta dan memori liburan anda. Pilihlah destinasi favorit liburan anda , cetak, dan pajang kanvas foto anda. Dengan begitu, ketika anda jenuh, anda dapat melihatnya dan mengembalikan memori tentang liburan anda, bukan?
 


Jika anda sudah menemukan desain ataupun foto yang tepat untuk anda letakkan dalam kanvas foto anda, sekarang langkah terakhir yang harus anda lakukan adalah mencari tempat dimana anda harus mencetaknya.

ILITHO kini hadir sebagai salah satu digital printing terbaik di Jakarta untuk mencetak momen-momen berharga dan mengabadikannya dalam kanvas foto. Dengan menggunakan salah satu mesin HP Latex yang terbaru yaitu HP Latex 570, kami memastikan bahwa cetakan kanvas foto yang anda inginkan sangat berkualitas dan tahan lama.

Jadi, tunggu apalagi? Cetak momen – momen penting anda dalam kanvas foto hanya di ILITHO.