Manfaat Penggunaan Poster Foam Board Untuk Kebutuhan Anda
Foam board sendiri terbuat dari dua lembar kertas bertekstur matte yang memiliki lapisan tengah berbahan polystyrene di dalamnya.
08 June 2020
Foam board merupakan papan dengan material yang ringan dan kuat serta mudah dipotong. Hal ini menjadikannya material favorit untuk poster, banner, dan cetakan fotografi. Foam board sendiri terbuat dari dua lembar kertas bertekstur matte yang memiliki lapisan tengah berbahan polystyrene di dalamnya. 
 
Material ini dapat bertahan dalam elemen dalam ruangan dan membuatnya lebih tahan lama untuk digunakan berulang kali. Karena itulah, bisnis Anda dan pesan yang ingin Anda sampaikan dapat senantiasa didapat secara jelas selama beberapa tahun ke depan. 
 
Jika Anda ingin menampilkan gambar yang berkualitas tinggi, tentunya foam board dapat menjadi pilihan bagi tepat untuk poster Anda. Foam board juga memiliki banyak keuntungan yang menjadikannya material serbaguna untuk penanda dan juga tampilan dari pesan bisnis Anda kepada konsumen. Berikut ini beberapa keuntungan penggunaannya:
 
Mudah Direkatkan
 
Poster Foam board mudah direkatkan pada tembok karena sifatnya yang ringan dan Anda dapat dengan mudahnya menggunakan perekat seperti double tape untuk menempelkannya. Tetapi Anda perlu mengingat bahwa jangan menggunakan perekat yang dapat meninggalkan bekas permanen ke dalam permukaan foam board Anda. 
 
Ringan
 
Poster berbahan dasar foam board memiliki sifat yang ringan karena papan tersebut terbuat dari busa yang ringan. Hal ini dapat menawarkan Anda material serbaguna yang mudah untuk dipindahkan kemana saja. Foam board juga menjadi salah satu opsi terbaik untuk digunakan jika Anda senantiasa memajang produk Anda dalam pameran atau hanya sekedar Anda letakkan dalam toko Anda. 
 
Mudah Dicetak & Dipotong
 
Pencetakan foam board ini juga dapat digunakan untuk mencetak poster berkualitas tinggi. Anda dapat menggunakannya untuk pemasaran bisnis, tugas sekolah, memajang foto keluarga, dan sebagainya. Desain dan foto yang Anda inginkan dapat langsung dicetak dalam papan busa tersebut lalu dipotong sesuai dengan bentuk dan desain yang Anda inginkan. 
 
Biaya Pencetakan Yang Hemat
 
Penting bagi Anda untuk mempertimbangkan biaya saat memilih alat pemasaran bagi bisnis Anda. Anda dapat menggunakan poster foam board jika Anda ingin mencetak beberapa poster pemasaran dengan harga yang murah. Papan ini dapat dicetak dengan berbagai pilihan warna dan memberikan Anda beragam opsi untuk custom poster sesuai dengan kebutuhan Anda. 
 
Citra Yang Baik
 
Dengan menggunakan poster foam board, Anda dapat mencetak gambar berskala besar langsung ke dalam material tersebut. Hal ini menawarkan latar belakang gambar bisnis atau logo yang atraktif dan menarik perhatian dari audiens. Hal ini dapat menjadi cara terbaik dalam mengiklankan produk atau layanan yang bisnis Anda tawarkan karena kemampuannya yang menarik perhatian siapapun yang melihat poster Anda. 
 
Dalam masa pandemi ini, foam board juga dapat Anda gunakan untuk memberikan himbauan kepada setiap orang yang mungkin melewati toko Anda lalu memasukinya. Anda dapat menaruh poster foam board ini di dekat pintu masuk sehingga setiap orang yang melihatnya melakukan apa yang Anda himbau di dalam poster tersebut. Anda dapat memasukkan himbauan untuk menjaga jarak (physical / social distancing) antar konsumen satu sama lain untuk tetap menjaga kesehatan mereka dan juga Anda. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan poster foam board ini untuk menghimbau orang lain agar selalu memakai masker dan menjaga kesehatan dalam masa sulit ini. 
 
Tunjukkan solidaritas Anda kepada orang lain dengan mendorong mereka untuk berlatih menjaga jarak sosial dan menghindari penyebaran yang lebih masif dari pandemi ini.
 
Jika Anda sudah memiliki desain yang tepat untuk dicetak dalam poster foam boards untuk kebutuhan pribadi ataupun bisnis Anda, kini saatnya Anda mencari percetakan digital yang tepat untuk merealisasikannya. 
 
ILITHO hadir sebagai salah satu digital printing di Jakarta yang mementingkan kualitas dalam setiap produknya kini menyediakan layanan pencetakan custom poster foam board melalui www.elitho.id sebagai salah satu alat himbauan tentang social distancing dalam toko atau bisnis Anda. Dengan kualitas yang tahan lama poster foam board kami dapat digunakan di dalam dan di luar rumah atau di sekitar Anda.