Manfaat ID Card Untuk Keperluan Bisnis Anda
ID Card merupakan kartu yang tidak hanya sebagai kartu identitas karyawan perusahaan, tetapi memberi arti tersendiri dalam mendukung formalitas dan nilai atau image perusahaan.
06 August 2019
ID Card merupakan kartu yang tidak hanya sebagai kartu identitas karyawan perusahaan, tetapi memberi arti tersendiri dalam mendukung formalitas dan nilai atau image perusahaan. ID Card merupakan hal yang penting untuk anda miliki, tidak memandang seberapa besar ukuran dari perusahaan anda. Berikut ini beberapa alasan mengapa bisnis anda perlu memiliki ID Card:

Keamanan

Alasan pertama ini sebenarnya cukup umum untuk diketahui, yaitu untuk meningkatkan keamanan dari perusahaan anda. ID Card bagi karyawan perusahaan atau bisnis anda merupakan salah satu cara cepat untuk mengidentifikasi siapa saja yang memasuki gedung atau ruangan dimana bisnis anda berjalan. ID Card juga dapat menjadi penanda tempat mana saja yang dapat dikunjungi dan tidak jika memiliki kartu tersebut. Hal ini tidak hanya melindungi karyawan anda, tetapi juga dapat melindungi informasi sensitif dari perusahaan atau bisnis anda.

Kepercayaan Diri Karyawan

Menyenangkan bekerja di kantor tempat semua orang tahu nama anda - meskipun  hanya karena mereka dapat membacanya dari ID Card. ID Card memberi karyawan anda perasaan identitas dalam perusahaan. Senang rasanya bagi mereka jika dapat menampilkan nama dan jabatan yang susah payah mereka dapatkan dari kerja kerasnya. Memberi karyawan anda dorongan kepercayaan ini akan membuat mereka merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri dan perusahaan tempat mereka bekerja. Bahkan bisa mendorong mereka untuk bekerja lebih keras.
Karyawan yang bahagia biasanya bersedia melakukan langkah yang lebih keras untuk memastikan mereka menyelesaikan tugas mereka sebaik mungkin. 

Branding

ID Card karyawan dipakai agar terlihat dan ditampilkan sepanjang durasi hari kerja. Karyawan anda tentunya akan mengenakan logo perusahaan Anda sepanjang hari. Hal ini dapat  memberikan anda kesempatan untuk mempromosikan brand anda kepada orang lain melalui karyawan anda. Setiap rapat yang dihadiri karyawan anda dapat menghadirkan peluang bagi anda untuk mempromosikan perusahaan atau bisnis anda. 
Ketika sudah memiliki desain yang tepat untuk ID Card bisnis anda, hal terakhir yang harus anda lakukan adalah mencari percetakan yang tepat untuk merealisasikan desain ID Card perusahaan anda.


ILITHO hadir sebagai salah satu digital printing di Jakarta yang mementingkan kualitas dalam setiap produknya kini menyediakan layanan pencetakan ID Card melalui www.elitho.id sebagai salah satu alat penunjang bisnis anda. Dengan 4 warna CMYK, serta dapat dicetak dengan satu sisi maupun dua sisi, kami dapat memastikan bahwa perlengkapan bisnis anda seperti ID Card dapat segera dicetak sesuai desain yang anda inginkan dengan proses cepat tanpa mengurangi kualitas dan tentunya dengan harga yang terjangkau.
Jadi, tunggu apalagi? Cetak desain ID Card dan segala urusan bisnis anda lainnya hanya di ILITHO.