Inovasi Penggunaan Lanyard Sebagai Perlengkapan Harian Anda
Seiring berjalannya waktu, budaya korporat senantiasa berubah dan menjadi sebuah keperluan bagi organisasi anda untuk memiliki kartu tanda pengenal untuk karyawan anda.
26 March 2020
Seiring berjalannya waktu, budaya korporat senantiasa berubah dan menjadi sebuah keperluan bagi organisasi anda untuk memiliki kartu tanda pengenal untuk karyawan anda. Anda tentunya jarang menemukan perusahaan atau organisasi yang tidak memiliki kartu pengenal untuk karyawannya kecuali perusahaan yang masih kecil dan tidak terlalu perlu untuk menggunakannya. 
 
Bersamaan dengan logo dan alamat perusahaan, kartu tanda pengenal (ID Card)  berisikan nama dan foto karyawan beserta kode, departemen,jabatan mereka, serta rincian karyawan tersebut yang dicetak di bagian belakang. Hal ini merupakan sebuah hal dasar dalam mengaitkan kartu darilanyard (tali pengait) di leher anda dalam menjaga visibilitas kartu. Kartu dipasang pada pengait lanyard pada satu sisi untuk menampilkan isi kartu dalam mengidentifikasi siapa orang tersebut.
 
Lanyard dan kartu tanpa pengenal senantiasa bersama karena hal ini merupakan cara terbaik untuk menggunakan ID Card tanpa khawatir akan tampilannya. Meskipun ada cara lain untuk menampilkan kartu tanda pengenal seperti mengikatkannya pada sabuk atau membuatnya menggantung dari klip yang diikatkan ke saku baju, penggunaan lanyard merupakan hal yang paling umum untuk digunakan. 
 
Pada artikel ini, kami akan membahas beberapa cara agar Anda dapat menggunakan lanyard  yang lebih inovatif :

Kunci
 
Membawa kunci di saku Anda mungkin bukan kebiasaan yang aman, terutama bagi anda yang cenderung sering salah meletakkannya. Meskipun Anda dapat menyimpan kunci rumah Anda dengan aman di dalam tas, hal yang sama tidak berlaku untuk kunci kendaraan atau kendaraan yang harus tersedia siap pakai karena sering digunakan.
 
Cara yang lebih aman untuk mencegah penempatan kunci yang salah adalah dengan mengikatnya ke lanyard yang bisa Anda gantung pada leher Anda. Hal ini akan membuat kunci anda tetap dalam pengawasan serta mudah digunakan tanpa takut kehilangan. Untuk meminimalkan risiko, akan lebih baik jika anda memasang hanya kunci yang akan anda gunakan saat memakai lanyard tersebut sehingga jika mungkin hilang, kunci-kunci penting lainnya akan tetap aman.
 
USB 
 
Karena kita semakin berorientasi pada teknologi yang secara sempurna menyatu dengan kehidupan kita saat ini, hampir setiap hari kita menggunakan aksesori seperti perangkat USB, terutama untuk pekerjaan dan bisnis.
 
Perangkat ini sangat berguna untuk anda dalam melakukan presentasi profesional. Anda dapat membawa cadangan presentasi dalam perangkat USB sehingga jika terjadi gangguan teknis saat presentasi, Anda dapat kembali ke perangkat kecil yang menggantung dari tali di leher Anda dan dapat menghemat waktu dalam presentasi  tersebut.
 
Penyangga Ponsel
 
Membawa ponsel sering kali menjadi tugas yang sulit jika Anda tidak memiliki tas atau saku untuk menjaga perangkat anda. Saat ini, lanyard hibrida tersedia dan berfungsi sebagai kabel pengisian daya serta dudukan telepon. Kehadirannya dapat memastikan bahwa ponsel anda tetap bersama anda dan membuat tangan Anda lebih bebas. Pengaturan ini juga membantu mengurangi kemungkinan meninggalkan ponsel Anda di suatu tempat dan melupakannya.
 
Hand Sanitizer
 
Menjaga kebersihan dengan memastikan bahwa Anda senantiasa membersihkan tangan sebelum makan di luar mungkin merupakan praktik yang baik, tetapi mungkin sulit untuk mengikutinya karena tidak nyaman untuk membawa pembersih tangan seperti sabun dengan Anda setiap saat.
Cara yang lebih mudah untuk memastikan bahwa Anda memiliki pembersih tangan di sisi Anda ketika beraktivitas adalah dengan menggunakan hand sanitizer yang digantungkan pada tali lanyard sehingga Anda dapat mempertahankan kebiasaan sehat ketika menghabiskan aktivitas di luar rumah.
 
Ketika sudah memiliki desain yang tepat untuk lanyard  bisnis anda, hal terakhir yang harus anda lakukan adalah mencari percetakan yang tepat untuk merealisasikan desain kreatif perusahaan anda.
 
 
 
ILITHO hadir sebagai salah satu digital printing di Jakarta yang mementingkan kualitas dalam setiap produknya kini menyediakan layanan pencetakan lanyard melalui www.elitho.id sebagai salah satu alat perlengkapan dari bisnis anda. Dengan tiga varian ukuran yaitu 15, 20, 25 mm, 2 sisi pencetakan, 4 warna CMYK, dan dimulai dari 18.000/pcs, kami dapat memastikan bahwa perlengkapan bisnis anda seperti lanyard dapat segera dicetak sesuai desain kreatif yang anda inginkan serta berkualitas dan dengan harga yang terjangkau.

Jadi, tunggu apalagi? Cetak desain Lanyard untuk segala urusan bisnis anda hanya di ILITHO.