Beberapa Jenis Pencetakan Foto Kanvas Yang Tepat Untuk Rumah Anda
Pencetakan foto kanvas untuk dinding Anda ini senantiasa tergantung pada bagaimana Anda ingin mendekorasi dan juga nuansa ruangan yang ingin Anda ciptakan.
22 June 2021
Foto kanvas yang tergantung di dinding mungkin dapat menjadi salah satu elemen yang terkadang terlupakan untuk menghias dekorasi dari rumah maupun kantor Anda.  Pencetakan foto kanvas untuk dinding Anda ini senantiasa tergantung pada bagaimana Anda ingin mendekorasi dan juga nuansa ruangan yang ingin Anda ciptakan. 
 
Dengan banyaknya variasi foto kanvas yang dapat Anda pilih saat ini, berikut ini beberapa jenis pencetakan yang dapat Anda pertimbangkan untuk membantu memilih dekorasi kamar, rumah dan kantor Anda dengan lebih tepat:
 
Gallery Wrapped Canvas Prints

 
Salah satu produk yang mungkin paling sering digunakan dalam dekorasi untuk rumah maupun kantor pada dinding adalah foto kanvas yang dicetak dengan media yang membungkus seluruh bagian sisi kanvas (wrapped canvas prints). Foto Anda dicetak dan direntangkan di seluruh bagian bingkai kanvas secara merata. Kualitas dari pencetakannya senantiasa penting untuk diperhatikan agar setiap tarikannya tetap membuat gambar yang Anda miliki tidak terdistorsi dan dapat dipajang senantiasa.
 
Biasanya, desainer interior atau Anda yang memilih untuk menggunakan opsi yang ringan dan serbaguna dapat memilih jenis pencetakan foto kanvas ini karena kegunaannya yang dapat diaplikasikan dalam setiap ruangan yang mudah untuk digantungkan, jika dibandingkan dengan menggantung bingkai atau fotografi biasa. 
 
Jenis foto kanvas ini senantiasa ideal jika Anda menyukai penggunaan pajangan yang kontemporer atau ingin memastikan agar seni atau foto yang Anda pajang tersebut senantiasa mudah dikenali oleh setiap orang. 
 
Pencetakan Pada Kanvas Berbingkai ( Framed Canvas Prints)



Mengapa Anda dapat memilih jenis pencetakan foto kanvas dengan bingkai ini jika dibandingkan dengan pencetakan foto pada umumnya? Hal ini dikarenakan sifatnya yang bekerja dengan baik untuk setiap dekorator yang lebih memilih aksen tradisional dengan detail dan tekstur dari foto kanvas. Bingkai ini dapat memberikan kedalaman untuk setiap pencetakan foto kanvas yang berkualitas tinggi, dimana hal ini sangat berguna untuk memajang foto yang sangat ingin Anda tonjolkan.
 
Pencetakan pada kanvas berbingkai ini menambahkan dimensi dimana Anda dapat menyesuaikannya dengan aksen dari ruangan Anda - bingkai kayu berwarna gelap dapat melengkapi aksen warna tua dari meja kopi berbahan kayu, contohnya. Jika Anda mencari cara untuk memajang beberapa foto pada satu kanvas, bingkai dapat membantu Anda dalam menyajikan kolase untuk nuansa yang lebih kohesif dari ruangan.
 
Pencetakan Dengan Nuansa Panorama (Panoramic)
 
 
Hasil pencetakan foto kanvas dengan nuansa panorama sangat tepat untuk menampilkan foto lanskap, margasatwa, alam, lanskap dan juga foto kota. Penggunaannya juga tepat digunakan untuk foto grup seperti pernikahan, acara besar, reuni keluarga, dan banyak lagi. 
 
Entah jika Anda ingin memamerkan matahari terbenam di pantai, pemandangan kota favorit, atau potret keluarga besar, tampilan foto kanvas dengan desain panorama membuat titik fokus yang lebih baik untuk dinding mana pun. Hasil pencetakan foto kanvas dengan tema panorama ini adalah cara yang dramatis dan tepat untuk mendekorasi rumah atau kantor Anda. 
 
Ketika mencari tahu di mana Anda dapat menempatkan cetakan foto kanvas dengan tema panorama, Anda dapat menjadi kreatif. Meskipun ideal jika ditempatkan pada ruang yang besar, seperti di belakang sofa atau tempat tidur, Anda juga dapat mempertimbangkan ruang yang lebih kecil dengan memutarnya secara vertikal untuk efek yang sama.
 
 
Nah, jika Anda sudah mempertimbangkan beberapa jenis pencetakan foto kanvas di atas untuk mencetak foto terbaik yang Anda miliki, kini saatnya Anda memilih percetakan yang berkualitas untuk membantu Anda menyajikan memori terbaik dalam sudut interior dari rumah maupun kantor Anda.
 
ILITHO hadir sebagai salah satu digital printing terbaik di Jakarta yang dapat mencetak momen-momen berharga Anda dan mengabadikannya dalam bentuk kanvas foto. Melalui www.elitho.id, kami menyediakan proses pembuatan yang cepat, pencetakan dengan 4 warna, serta dilengkapi dengan atau tanpa finishing spanram. Kami memastikan bahwa cetakan kanvas foto yang anda inginkan sangat berkualitas dan tahan lama.
 
 
Jadi, tunggu apalagi? Cetak momen – momen berharga anda dalam kanvas foto hanya di ILITHO.