Fungsi Pin Untuk Keperluan Bisnis Anda
Pin merupakan salah satu souvenir yang dapat anda jadikan hadiah untuk suatu event, dan juga sebagai simbol perusahaan untuk memberikan kenang-kenangan kepada pelanggan atau klien bisnis anda.
22 July 2019
Pada zaman digital seperti saat sekarang ini, kebutuhan akan adanya media yang dapat mempresentasikan citra sebuah lembaga, perusahaan, organisasi dan suatu komunitas menjadi hal yang sangat fundamental ditengah masyarakat umum. Ada berbagai macam dan jenis usaha sebuah lembaga, perusahaan dan komunitas untuk mengupayakan gerakan good trust yang menjadi visi dari sebuah organisasi tersebut.
Berbagai cara untuk mengupayakan hal tersebut melalui berbagai media, mulai dari media elektronik seperti tv dan radio, jejaring sosial internet, dan juga media yang konvensional seperti media cetak. Salah satunya yaitu dengan menggunakan souvenir agar dapat menarik perhatian publik lebih luas, atau yang lebih kita kenal sebagai cendera mata.



Pin, merupakan salah satu contoh souvenir yang sederhana dengan harga yang relatif murah yang dapat anda jadikan hadiah untuk suatu acara seperti pernikahan dan event lainnya, dan juga sebagai simbol komunitas dan untuk memberikan kenang-kenangan kepada pelanggan atau klien bisnis anda. Pin memiliki banyak manfaat dan benefit bagi anda yang ingin mengenalkan atau mempromosikan agenda anda. Pada umumnya Pin dicetak dengan diameter berkisar 3.5cm - 7.5cm, namun itu akan bergantung pada bentuk dan ukuran sesuai yang anda inginkan.

Ada beberapa jenis pin yang dapat anda cetak seperti pin peniti (pin bross), pin magnet yang dapat anda tempelkan pada kulkas, dan pin dengan jenis gantungan kunci, anda dapat memuat logo perusahaan atau organisasi pada pin tersebut atau dengan menggunakan kalimat kutipan seperti visi organisasi anda.

Ketika sudah memiliki desain yang tepat untuk souvenir bisnis anda, hal terakhir yang harus anda lakukan adalah mencari percetakan yang tepat untuk merealisasikan desain kreatif perusahaan anda.

ILITHO hadir sebagai salah satu digital printing di Jakarta yang mementingkan kualitas dalam setiap produknya kini menyediakan layanan pencetakan Pin melalui www.elitho.id sebagai salah satu alat penunjang promosi dari bisnis anda. Dengan dua varian laminasi yaitu glossy dan doff, kami dapat memastikan bahwa perlengkapan bisnis anda seperti Pin dapat segera dicetak sesuai desain kreatif yang anda inginkan serta berkualitas dan dengan harga yang terjangkau.

Jadi, tunggu apalagi? Cetak desain Pin untuk segala urusan bisnis anda hanya di ILITHO.