Gunakan Postcard Sebagai Salah Satu Materi Promosional Dari Bisnis Anda
Postcard memiliki kemampuan untuk memberikan hadiah, produk, dan variasi terbaru dari bisnis dalam pernyataan yang profesional.
10 March 2022
Pemasaran dengan menggunakan postcard untuk dunia bisnis yang bergerak cepat seperti saat ini adalah suatu keharusan dan tetap memainkan peran besar dari waktu ke waktu. Selain pendekatan pemasaran modern seperti layanan SEO, email, dan pemasaran melalui media sosial, postcard masih menawarkan cara komunikasi yang paling hemat biaya antara bisnis Anda dan juga pelanggan.
 
Masih banyak orang yang senang ketika menerima postcard bisnis dengan penawaran di dalamnya. Oleh karena itu, jangan pernah lupa untuk menggunakan metode pemasaran ini. Kami sarankan untuk tidak mengandalkan pemasaran modern saja. Postcard ini dapat membuka jalan bagi keuntungan yang lebih untuk bisnis Anda.
 
Terutama, jika postcard ini dimaksudkan sebagai metode dalam berhubungan langsung dengan pelanggan.
 
Postcard memiliki kemampuan untuk memberikan hadiah, produk, dan variasi terbaru dari bisnis dalam pernyataan yang profesional. dan juga, postcard dapat dirancang sebagai kartu pengingat, kartu promosi, dan formulir ulasan yang dikirim sebagai pamflet atau surat edaran untuk diisi oleh pelanggan setia bisnis Anda.
 
Berikut beberapa alasan mengapa Anda dapat mempertimbangkan penggunaan postcard sebagai materi promosional dari bisnis :
 
Hemat Biaya
 
Pencetakan postcard senantiasa terjangkau. Anda dapat merancang, mengatur, dan mengirimkan postcard dengan cepat dan dengan biaya rendah sambil menjangkau audiens yang besar. 
 
Penggunaannya adalah cara ideal untuk mencapai target lokal serta menawarkan layanan profesional yang Anda miliki. Postcard juga dapat menghasilkan lebih banyak kesadaran merek pada bisnis Anda dengan investasi yang lebih sedikit. Penggunaannya jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan memasang iklan pada koran atau majalah cetak.
 
Tidak seperti teknik pemasaran digital, Anda tidak akan kehabisan budget sebelum menjangkau sekelompok pelanggan yang cukup besar sesuai anggaran Anda. Anda cukup membiarkan percetakan untuk mengetahui anggaran Anda dan mereka akan memberitahu Anda berapa banyak postcard yang dapat Anda cetak dan kirimkan langsung kepada pelanggan.
 
Anda juga mendapatkan lebih banyak keuntungan karena orang lebih cenderung menyimpannya untuk referensi di masa mendatang.
 
Desainnya Dapat Disesuaikan Dengan Mudah
 
Postcard dapat dengan mudah dirancang dan dicetak dengan berbagai pilihan kertas, seperti:
 
  • Doff

  • Spot UV

  • Glossy UV Coating

  • Detail khusus seperti Kiss-Cut atau Die-Cut

Saat Anda membuat desain postcard yang menarik, penggunaannya memiliki kekuatan nyata untuk menghasilkan prospek baru bagi bisnis Anda. Anda tidak perlu membuat ulang desain postcard Anda. Anda dapat menggunakan desain website Anda untuk menginspirasi desain dari postcard, menghemat waktu dan biaya Anda untuk merancang desain.
 
Alat Pemasaran Yang Lebih Bervariatif
 
Karena banyak bisnis yang saat ini terobsesi dengan pemasaran digital, pencetakan postcard dapat menjadi kejutan yang menyenangkan bagi target audiens Anda. Penggunaannya dapat mengkomunikasikan pesan Anda dengan tepat, menjangkau orang-orang secara langsung di rumah mereka. 
 
Anda dapat menggunakannya sebagai penawaran khusus yang dapat dibawa ke tempat bisnis Anda, entah jika berupa diskon, kupon, atau hadiah gratis dengan pembelian tertentu.
 
Postcard dapat berfungsi seperti kartu nama tetapi dengan lebih banyak ruang untuk memasukkan informasi yang akan menarik orang pada bisnis Anda. Penawaran diskon dapat dicetak di atasnya, memungkinkannya untuk digunakan dalam mendapatkan diskon dari layanan atau bisnis Anda. 
 
Meningkatkan Kesadaran Merek Untuk Bisnis Anda
 
Kesadaran merek tidak hanya penting Anda perhatikan dalam dunia digital. Jika Anda memiliki toko fisik, Anda tentunya butuh untuk memperkenalkan diri kepada target audiens setempat dengan cara yang lebih dekat. 
 
Entah jika Anda baru memulai atau telah berada di bidang ini selama bertahun-tahun, Anda dapat menarik audiens baru ke bisnis Anda dengan penawaran dan pengumuman tertentu untuk meningkatkan minat mereka pada apa yang Anda tawarkan.
 
Menariknya, postcard juga dapat membantu Anda menjauhkan strategi dan promosi Anda dari kompetitor. Pemasaran digital ada di luar sana untuk dilihat semua orang. Dan biasanya pelanggan perlu mengunjungi website atau halaman media sosial Anda untuk mengetahui apa yang Anda lakukan. 
 
Tetapi dengan postcard, pemasaran Anda dapat dengan mudah tiba di pintu setiap calon pelanggan yang Anda.
 
 
 
Berikut adalah beberapa informasi yang dapat kami bagikan mengenai postcard sebagai salah satu materi promosional bisnis Anda. Dalam hal mencetak postcard berkualitas, Anda perlu mempercayai tangan profesional seperti ILITHO. Menangani pencetakan Postcard merupakan salah satu bagian tak terpisahkan dari portofolio kami. 
 
Berbagai jenis kebutuhan yang Anda perlukan untuk mendapatkan manfaat dari Postcard dapat tim kami berikan untuk mendukung materi promosional sesuai untuk kebutuhan spesifik dari bisnis Anda.
 
Jadi, tunggu apalagi? Cetak kebutuhan Postcard yang berkualitas untuk bisnis Anda hanya di ILITHO.