Manfaat Penggunaan Tripod Banner Sebagai Alat Promosi
Tripod Banner banyak digunakan untuk memajang produk yang sedang menjalankan promosi atau potongan harga, seperti pada retail store dan restoran yang terdapat di dalam mall.
08 February 2019
Tripod Banner merupakan jenis tripod yang dirancang khusus untuk media promosi.

Tripod Banner banyak digunakan untuk memajang produk yang sedang menjalankan promosi atau potongan harga, seperti pada retail store dan restoran yang terdapat di dalam mall. Contoh dari penggunaannya yang paling sering ditemukan adalah tripod banner promosi OVO, Go-Pay Cashback,dsb.

Fleksibel

Tripod Banner mudah diatur karena tergolong sangat fleksibel. Hal ini dikarenakan ukuran tingginya maksimal 2 meter dan bisa dipergunakan untuk lebar bahan hingga 80cm.

Praktis dan Mudah Dipasang

Cara pemasangan tripod banner ini tergolong sangat mudah, dapat ditarik secara vertikal dan horizontal dan disesuaikan dengan ukuran yang anda butuhkan.



ILITHO sebagai salah satu digital printing yang mementingkan kualitas dalam setiap produknya kini menyediakan tripod banner sebagai salah satu alat penunjang promosi dari bisnis anda. Dengan menggunakan foamboard dengan ketebalan 5 mm yang dilapisi dengan stiker yang dicetak menggunakan mesin HP latex, kami pastikan bahwa tripod banner yang anda dapatkan berkualitas dan dengan harga yang terjangkau.



Khusus pada bulan ini, kami memberikan promo discount sebesar 20% untuk mencetak tripod banner berkualitas dengan harga yang paling murah di Jakarta.

Cetak tripod banner anda sekarang, hanya di ILITHO !