Hal-hal Yang Wajib Dicantumkan Dalam Kartu Nama
Kartu nama merupakan salah satu faktor penting dalam membangun kesan pertama pada klien.
22 January 2019
Jangan menganggap selembar kartu nama sebelah mata. Jika Anda percaya dengan kekuatan kesan pertama, maka jangan abaikan dampak dari kartu nama yang anda berikan pada klien. Buatlah wajah perusahaan Anda diperhitungkan.

Jika Anda berencana untuk mendesain kartu bisnis Anda sendiri, cobalah lihat sekilas mengenai beberapa hal yang WAJIB anda cantumkan dalam kartu nama ini:

Logo



Logo adalah elemen penting yang wajib ada di setiap materi bisnis. Penggunaan logo pada kartu nama menjadi teramat penting yaitu sebagai identitas diri sang pemilik kartu nama dan gerbang utama dalam memperkenalkan produk, jasa maupun diri anda sendiri ke khalayak umum.

Kontak Info



Kartu nama adalah cerminan identitas anda, jadi, sangat efektif untuk menyertakan semua detail kontak pribadi. Kalau kata orang, tak kenal, maka tak sayang. Dengan bertukar kartu nama, klien akan lebih mudah menghubungi untuk menghubungi anda.

Desain Minimalis



Sebuah kartu nama yang di desain dengan baik akan membuat kesan menarik dan profesional yang cukup signifikan saat anda memberikannya kepada klien untuk pertama kalinya.
Sesuaikan desain kartu nama dengan karakter perusahaan,produk,jasa,dan diri anda. Desain yang menarik tentu akan membuat Anda mudah diingat oleh klien.


Jika sudah memiliki desain kartu nama yang sesuai dengan keinginan Anda, ILITHO siap mencetak kartu nama Anda!
Atau belum memiliki desain kartu nama yang sesuai dengan keinginan? Anda dapat memilih template desain kartu nama di www.elitho.id. Selamat mencoba!