Alasan Mengapa Photo Album Pernikahan Anda Penting Untuk Dicetak
Album pernikahan merupakan hasil fisik dari momen bahagia yang bernilai untuk Anda.
27 April 2023
Ketika Anda sudah menyewa jasa fotografer atau sedang melihat paket fotografi untuk pernikahan , tentunya Anda tidak asing jika mendengar penawaran akan foto album pernikahan. Apakah hal tersebut senantiasa penting dan berarti untuk Anda pertimbangkan, dan apa saja alasan yang tepat untuk menggunakannya?
 
Mari kita lihat dalam artikel berikut ini.
 
Kebanyakan jasa fotografi untuk hari pernikahan akan menawarkan Anda album foto pernikahan sebagai bagian dari paket layanan atau tambahan dari jasa mereka. Anda mungkin tidak memikirkan hal ini ketika mempersiapkan budget pernikahan, namun berikut beberapa alasan yang dapat Anda pertimbangkan kembali dalam penggunaannya.
 
Hal Yang Dapat Anda Lihat & Pegang Secara Langsung
 
Setelah pernikahan Anda selesai, Anda tentu ingin melihat foto-foto hari bahagia tersebut sehingga Anda dapat menghidupkannya kembali. Namun, dengan memiliki buku secara fisik untuk dilihat jauh berbeda dengan menelusuri foto-foto Anda melalui ponsel, iPad, atau komputer. 
 
Pemberian hasil foto hari bahagia Anda biasa diberikan melalui USB atau Anda perlu mengunduhnya. Selain itu,  beberapa fotografer juga menawarkan galeri cloud atau drive bagi Anda agar dapat masuk dan melihatnya juga. Namun Anda tetap menatapnya melalui layar semata.
 
Ada rasa, sentuhan, dan bahkan nuansa dari album yang baru dicetak dan Anda genggam, khususnya jika hal tersebut memuat hari bahagia seperti pernikahan Anda atau kerabat dekat. Album dan buku merupakan hal unik bagi Anda, hasil berbentuk fisik yang akan Anda hargai. Sesuatu yang memungkinkan Anda untuk duduk bersama pasangan dan membaca halaman demi halaman.
 
Jika memang fotografer  hanya menyediakan soft copy, Anda dapat menggunakan layanan pencetakan berkualitas yang menghasilkan album cantik, kertas berkualitas tinggi, dan penjilidan yang berkualitas. Sampul album dapat terdiri dari banyak pilihan dan Anda dapat mendiskusikannya untuk membuat buku foto album tersebut cocok untuk Anda.
 
Cara Menarik Untuk Menampilkan Hari Bahagia Kepada Kerabat
 
Ketika Anda melihat teman dan keluarga, tentunya ada rasa menyenangkan ketika Anda menunjukkan kepada mereka album fisik, sebuah buku yang dapat mereka baca untuk menunjukkan foto-foto indah dan kenangan hari berbahagia Anda.
 
Album foto pernikahan dengan cetakan lay flat dapat Anda letakkan di atas meja yang memungkinkan lebih dari beberapa orang melihat foto di hari pernikahan Anda.
 
Dibandingkan dengan mengirimi kerabat dan keluarga dekat tautan untuk melihat foto Anda secara online, undang mereka dan hidupkan kembali hari bersama ke dalam hunian Anda.
 
Hal Terbaik Untuk Mengenang Memori Bahagia Anda
 
Album pernikahan adalah hal yang akan Anda hargai selamanya, buku kecil ini akan menyimpan semua kenangan Anda tentang salah satu hari terindah dalam hidup Anda. Anda dapat menyimpannya dengan aman, menunjukkannya kepada keluarga, dan Anda dapat membukanya untuk menghidupkan kembali hari istimewa Anda.
Ketika Anda memiliki anak dan ingin menunjukkan kepada mereka momen ketika Ibu dan Ayah mereka menikah, maka Anda dapat dengan mudah membuka album pernikahan. Buku ini adalah sebuah cerita dari sebuah momen penting yang pasti akan Anda hargai. 
 
Dapat Dijadikan Hadiah Untuk Teman & Kerabat Dekat Anda
 
Memiliki album yang dicetak untuk orang tua Anda yang bahagia dan bangga terhadap Anda merupakan hadiah yang luar biasa dan juga bagi mereka untuk menghargai dan menghidupkan kembali hari tersebut. 
 
Anda dapat membuat dan mencetak album yang lebih kecil yang dapat berikan kepada orang tua, pengiring pengantin, dan keluarga sambil membuat album yang lebih besar dibuat dan disimpan hanya untuk Anda.
 
 
 
Berikut beberapa alasan tentang mengapa Anda perlu mempertimbangkan pencetakan album foto untuk hari bahagia seperti pernikahan Anda. Sudahkah Anda memikirkan foto mana yang tepat untuk Anda cetak dan pajang dalam hunian Anda? Apakah Anda perlu melakukan kustomisasi khusus untuk pelengkapnya?
 
Jika Anda ingin merancang dan mencetak desain dari album foto pernikahan yang dapat di kustomisasikan dengan keinginan Anda, ILITHO hadir sebagai digital printing di Jakarta yang menyediakan layanan pencetakan berbagai kebutuhan perlengkapan seperti album foto pernikahan yang berkualitas dan profesional.
 
Kami dapat memastikan bahwa foto album pernikahan dan hari bahagia Anda dapat segera dicetak dengan proses cepat tanpa mengurangi kualitas dan tentunya dengan harga yang terjangkau.
 
Jadi, tunggu apalagi? Cetak momen kebahagiaan pada pernikahan Anda dengan yang berkualitas dan profesional dengan menghubungi hotline aktif via WhatsApp kami, disini.
 
 
Article Reference : Your Perfect