Beberapa Pertimbangan Dalam Menggunakan Tumbler Untuk Produktivitas Anda
Seluruh wadah minuman yang biasa kita sebut dengan tumbler atau botol minum memiliki fitur uniknya masing-masing bergantung pada tujuan penggunaan.
27 July 2022
Siapa yang mungkin pernah memikirkan bahwa saat ini ada orang yang membuat panduan dalam memilih tumbler sebagai wadah minuman? Hal tersebut hanyalah berupa wadah gelas biasa, bukan? Ya, jika Anda hanya melihatnya dari satu sisi saja.

Tetapi, jika Anda merupakan seseorang yang tidak dapat meminum apapun dalam keadaan tidak dingin untuk tetap membuat Anda produktif sepanjang hari, atau seseorang yang menjadikan segelas kopi hangat setiap paginya menjadi minuman yang senantiasa membuat Anda lebih baik, panduan ini mungkin tepat untuk Anda.

Portabilitas


Seluruh wadah minuman yang biasa kita sebut dengan tumbler atau botol minum memiliki fitur uniknya masing-masing bergantung pada tujuan penggunaan. Untuk Anda yang bergerak sebagai individu, tentunya portabilitas menjadi salah satu pertimbangan penting saat Anda ingin membeli tumbler untuk wadah minuman Anda ini. 

Khususnya jika Anda mengendarai kendaraan Anda sendiri, memiliki wadah minuman atau tumbler yang kurang tepat dapat membuat Anda was-was atau ekstra hati-hati agar wadah tersebut tidak bocor atau tumpah saat terjadinya guncangan. Tentunya Anda tidak ingin menghabiskan waktu lebih ketika sampai kantor dan harus membersihkan mobil Anda dulu karena tumpahan kopi selama perjalanan Anda, bukan?

Anda juga dapat memeriksa wadah tempat Anda menaruh tumbler atau botol minum Anda dan mencari tumbler yang tepat dan pas dengan ukurannya sehingga tidak mudah bergoyang ketika sedang berkendara.

Material Bahan

 
Tumbler untuk perjalanan Anda senantiasa tersedia dalam berbagai bahan material, tetapi untuk sebagian besar, terdiri dari bahan besi tahan karat (stainless steel) dan plastik. Dari sisi kekuatan, setiap bahan yang dibuat dengan stainless steel akan lebih bertahan lama selama beberapa tahun dan menghasilkan insulasi panas yang lebih baik jika dibandingkan dengan bahan material plastik.

Namun, tumbler berbahan stainless steel ini memang lebih berat, besar dan juga mudah penyok. Di sisi lain, bahan material plastik untuk tumbler Anda ini lebih ringan dan juga serbaguna. Dan juga, tumbler berbahan plastik ini lebih tahan dan tidak mudah penyok, tetapi bukan berarti 100% kuat. Jadi, Anda dapat memikirkan kedua hal ini sebelum memutuskan untuk membeli tumbler sebagai wadah minuman favorit Anda.
 
Insulasi / Ketahanan Akan Panas atau Dingin


 
Apakah Anda berencana untuk menggunakan tumbler atau botol minum tersebut untuk setiap minuman panas dan dingin? Jika iya, botol yang memiliki isolasi tentunya menjadi pilihan Anda.
 
Ketika ingin membeli tumbler atau botol minum, Anda harus senantiasa melihat fitur seperti konstruksi material yang “double wall” yang berarti bahwa material tersebut tepat untuk digunakan dalam menahan panas dari cairan yang Anda masukkan dan minuman dingin yang Anda masukkan juga dapat bertahan tetap dingin dalam beberapa jam.

Meskipun beberapa mungkin mendapat manfaat dari fitur ini, ada juga orang yang tidak perlu menjaga suhu minumannya untuk bertahan lama. Jika demikian, Anda dapat menghemat banyak uang, berat, dan ruang dengan tetap menggunakan wadah botol atau tumbler dengan bahan non-terisolasi.

Kapasitas



Ketika Anda sudah dapat mengidentifikasikan manfaat penggunaan dari tumbler tersebut, Anda perlu memastikan ukuran yang tepat dan sesuai dengan aktivitas Anda setiap harinya. Pada umumnya, laki-laki  senantiasa meminum hingga 3.5 liter air mineral setiap harinya dan 2.7 liter untuk wanita setiap harinya. Angka ini bervariasi dan bergantung pada seberapa berat aktivitas Anda setiap harinya.

Anda dapat memastikan bahwa Anda sudah memahami apa yang tubuh Anda perlukan dengan minum ketika sudah haus. Mudah, bukan? Dan juga, untuk para peminum kopi yang masih lebih memilih untuk menggunakan gelas atau mug biasa, memiliki tumbler berukuran besar dan sesuai dengan kebutuhan Anda akan kopi tidak hanya memudahkan Anda tetapi juga mendukung kelestarian lingkungan dengan mengurangi penggunaan plastik sebagai wadah dari minuman Anda.

Keseluruhan Desain



Apakah tumbler Anda mudah dibersihkan? Apakah bahannya memiliki segel yang menjaga kebocoran agar tidak terjadi? Apakah permukaannya mudah untuk digunakan ketika Anda minum? Berikut adalah beberapa hal yang kompleks yang harus Anda perhatikan ketika menentukan pembelian tumbler untuk perjalanan dan aktivitas setiap harinya.

Selain dari hal-hal yang telah kami sebutkan di atas, Anda mungkin tidak pernah membayangkan akan lebih banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membelinya. Tetapi pada akhirnya, hal ini berbicara tentang preferensi pribadi Anda. Pilih tumbler atau botol minum yang paling cocok untuk Anda, aktivitas Anda, dan yang paling menguntungkan Anda. 
 
 
Jika Anda sudah memutuskan untuk menggunakan tumbler dan memikirkan desain yang tepat untuk produktivitas dari keseharian Anda, kini saatnya mencari percetakan yang profesional dalam merealisasikannya. ILITHO hadir untuk membantu Anda.
 
 
Berbagai jenis kebutuhan yang Anda perlukan untuk mendukung produktivitas yang lebih efisien dapat tim kami berikan untuk kebutuhan spesifik dari bisnis Anda.
 
Jadi, tunggu apalagi? Cetak tumbler dengan desain yang Anda inginkan yang tentunya juga berkualitas hanya di ILITHO.