Tips Untuk Tetap Modis Dalam Menggunakan Lanyard
Bagaimana jika kehadiran lanyard dapat berubah menjadi kesempatan untuk bergaya lebih modis?
21 October 2020
Hanya karena Anda harus menggunakan lanyard, tidak berarti Anda tidak dapat terlihat modis. Mungkin beberapa dari Anda tidak terlalu menyukai penggunaan lanyard dalam kantor. Hal ini wajar dirasakan karena terkadang lanyard dapat tidak sesuai dengan gaya pakaian yang Anda gunakan untuk pergi bekerja ke kantor. Tetapi, bagaimana jika kehadiran lanyard tersebut dapat berubah menjadi kesempatan untuk bergaya lebih modis?
 
Mungkin beberapa tahun lalu, lanyard kurang disukai penggunaannya. Hal ini dikarenakan setiap orang yang menggunakannya terlalu menonjol untuk alasan yang tidak biasa, seperti seorang murid yang harus menggunakan tanda nama setiap harinya. Tetapi, saat ini kita dapat mengakhiri stigma tersebut dan merubah kesempatan menggunakan lanyard ini menjadi lebih menarik dan tentunya modis.
 
Berikut ini kami berikan beberapa tips yang mungkin dapat Anda gunakan untuk membuat penampilan dan gaya berpakaian terlihat tetap modis dengan menggunakan lanyard Anda.
 
Gantungkan Lanyard Pada Tas Anda
 
Salah satu kegunaan utama dari ransel adalah untuk membawa barang yang Anda miliki saat berkendara menuju atau pulang dari tempat kerja Anda. Hal ini juga dapat Anda manfaatkan untuk menggantungkan lanyard dengan ID kantor yang Anda miliki. Menambahkan hal ini dalam ransel Anda juga dapat menambah kesan modis dalam gaya Anda.
 
Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk menggantung lanyard dalam ransel Anda. Anda dapat mengikatnya pada salah satu tali dari ransel, Anda dapat menggantungnya dari bagian dalam tas, atau Anda dapat menempatkan lanyard Anda pada bagian sisi luar dari ransel Anda dan menyambungkannya ke bagian dalam tas ransel.
 
Anda dapat melakukan hal ini untuk merepresentasikan manfaat dari lanyard Anda. Entah untuk menunjukkan kebanggaan Anda terhadap sekolah, kantor tempat Anda bekerja, kampus yang Anda datangi, atau bahkan hanya untuk menyeimbangkan warna dari pakaian yang Anda gunakan.
 
Selain itu, kemudahan merupakan salah satu manfaat lain dari hal ini. Jika Anda memilih untuk menggunakan tas pinggang, atau tas selempang, menggantungkan lanyard Anda pada tali tas tersebut dapat mempermudah Anda untuk meraihnya ketika diperlukan seperti saat tapping pada mesin absen di kantor Anda.
 
Ikat Lanyard Tersebut Pada Bagian Pergelangan Tangan Anda
 
Jika Anda lelah dengan lanyard yang senantiasa memukul bagian dada Anda saat Anda bergerak, Anda dapat mencoba untuk mengikatnya pada bagian pergelangan tangan. Hal ini dapat menjadi cara tercepat untuk mengubah lanyard Anda menjadi bagian yang modis dari gaya berpakaian Anda. Anda hanya perlu mengetahui beberapa dasar ikatan yang baik untuk mencegahnya jatuh dari pergelangan tangan Anda. Dengan melakukan hal ini, Anda dapat membuat lanyard Anda menjadi aksesoris modis seperti gelang.
 
Anda juga dapat mengikatnya dalam bentuk kepang untuk membuatnya terlihat lebih modis di tangan Anda. Dan juga Anda dapat menambahkan aksen pita berwarna lain dalam lanyard Anda untuk mengimplementasikan panjang yang berbeda dan membuat lanyard Anda terlihat lebih personal dan berwarna.
 
Dan juga, dengan melakukan hal ini, Anda dapat tetap awas dengan barang yang berdekatan dengan lanyard Anda. Dengan lanyard yang berada di pergelangan tangan Anda, tentunya Anda dapat memastikan bahwa hal tersebut tidak dapat dicuri orang lain. Jika Anda melakukan ini dengan cukup baik, bisa saja banyak orang yang mungkin mulai memperhatikan tren Anda dan bahkan meminta Anda untuk menunjukkan cara mengikat tersebut untuk mereka. Hal ini juga dapat membuka banyak jalan untuk memulai bisnis kecil di masa depan untuk Anda.
 
Memakainya Di Leher Anda
 
Apa yang harus dilakukan pada lanyard Anda setelah ini? Kenakan di leher Anda, di tempat yang seharusnya. Hal ini mungkin tampak membosankan dan biasa, tetapi Anda mempertimbangkan kustomisasi dari penggunaannya. Setelah Anda melakukannya, Anda mungkin dapat menemukan bahwa lanyard yang Anda miliki menjadi lebih modis dan sesuai dengan keinginan Anda dari sisi visualnya.
 
Tambahkan beberapa typography dalam talinya atau cetakan khusus yang desainnya dibuat langsung dari tangan Anda. Dengan hal ini, Anda dapat menunjukkan sisi kepribadian Anda kepada orang lain yang melihat Anda. Anda juga dapat menggunakan pin sebagai tambahan aksesoris pada lanyard Anda jika diinginkan.
 
Metode ini memang memakan waktu dan tenaga Anda, tetapi setelah selesai, Anda bisa mendapatkan tali lanyard yang unik dan sesuai dengan selera Anda.
 
Gantungkan Lanyard Dari Saku Anda
 
Bagaimana cara yang tepat untuk menggantungkan lanyard dari bagian saku Anda? Mudah. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk membiarkannya tergantung dari bagian dalam. Hal ini menjadi salah satu tren dalam menggunakan lanyard karena mudah dan sederhana untuk ditarik. Dan juga, hal ini cukup modis untuk banyak orang lebih dari yang Anda bayangkan. Anda dapat menggantungkan lanyard Anda pada saku depan maupun belakang dari celana Anda. Hal tersebut akan menarik perhatian orang yang melewati Anda.
 
Alasan mengapa hal ini menjadi populer adalah karena mudah bagi Anda untuk menunjukkan apa yang lanyard Anda representasikan. Kebanyakan orang melakukan hal ini untuk menunjukkan tim olahraga favorit mereka, memamerkan dimana mereka bekerja atau universitas mana yang mereka pilih sebagai tempat belajar. Dan juga, sebagian orang menggunakan hal ini sebagai salah satu bagian dari kemudahan untuk menunjukkan sifat mereka. 
 
Hal ini biasanya dilakukan dengan menggunakan custom lanyard. Dengan custom lanyard Anda dapat mengkustomisasi sendiri bagian tali lanyard ataupun holder kartu Anda dengan menuliskan pesan tertentu atau karakter lucu tertentu yang Anda sukai.
 
 
Jika Anda ingin merancang desain custom lanyard dan langsung mencetaknya pada percetakan digital yang berkualitas dengan harga terjangkau, Ilitho dapat menjadi salah satu solusi Anda.
 
ILITHO hadir sebagai salah satu digital printing di Jakarta yang mementingkan kualitas dalam setiap produknya kini menyediakan layanan pencetakan lanyard dengan bahan tissue melalui www.elitho.id sebagai salah satu alat perlengkapan Anda. Dengan tiga varian ukuran yaitu 15, 20, 25 mm, 2 sisi cetakan, 4 warna CMYK, dan dimulai dari 18.000/pcs, kami dapat memastikan bahwa perlengkapan Anda seperti lanyard dapat segera dicetak sesuai desain kreatif yang anda inginkan serta berkualitas dan dengan harga yang terjangkau.
 
Jadi, tunggu apalagi? Cetak desain Lanyard untuk segala urusan bisnis anda hanya di ILITHO.