Decal Sticker Dalam Membantu Anda Menerapkan Social Distancing
Tunjukkan solidaritas Anda kepada pelanggan dan staf dengan mendorong mereka untuk berlatih menjaga jarak sosial dan menghindari penyebaran yang lebih masif dari pandemi ini.
07 April 2020
Setiap orang kini senantiasa mempraktekkan sistem social distancing. Karenanya, banyak penjual di setiap pusat perbelanjaan, kantor pos dan bank yang menerapkan sistem ini untuk memastikan bahwa pelanggannya senantiasa terjaga dari sisi kesehatannya. Dengan menempatkan kesehatan dan keamanan pelanggan serta karyawan pertama, para pusat perbelanjaan ini menemukan cara unik untuk menerapkan sistem social distancing. Sebagian besar menerapkannya dengan menggunakan decal stickers (stiker decal) yang juga menjadi bagian penting dari bisnis mereka untuk memastikan bahwa para pelanggannya menerapkan sistem tersebut selama berada di dalam kawasan mereka.

Apa Itu Social Distancing & Mengapa Hal Ini Penting?

Social Distancing merupakan tindakan yang dilakukan dan direkomendasikan oleh para pakar kesehatan untuk memperlambat laju menghentikan laju penyebaran virus yang tinggi. Hal ini memiliki arti bahwa publik dibatasi saat mereka berkumpul. Social Distancing diukur dengan cara membatasi jarak antar orang dalam tempat umum, mengurangi perkumpulan yang mengharuskan kehadiran orang banyak, menutup tempat umum dan membatalkan acara seperti konser yang melibatkan banyak orang. 
 
Meningkatnya Penggunaan Sticker Decal Untuk Social Distancing
 
Untuk membantu pemerintah dalam menerapkan social distancing dalam periode ini, para pusat perbelanjaan dan toko besar lainnya memiliki cara sederhana dan efektif dalam memastikan setiap pelanggannya untuk menerapkan hal ini. Jika anda memasuki supermarket, anda mungkin dapat melihat beberapa stiker yang dipasang di lantai untuk menunjukkan dimana tempat anda dapat berdiri dan berjarak dari orang lain.

Penggunaan stiker ini dapat anda temukan tidak hanya di supermarket tetapi juga di berbagai tempat umum seperti rumah sakit, restoran, transportasi umum, dan sebagainya. 
 
Manfaat Penggunaan Decal Stickers Di Lantai

Untuk sebagian besar bisnis, stiker decal yang ditempatkan di landai untuk menerapkan social distancing memiliki banyak manfaat seperti:
 
Kesadaran Pelanggan - Dalam masa pandemi ini, menyebarkan informasi yang benar dan berguna merupakan hal yang penting, khususnya saat anda berada di tempat umum. Stiker ini dapat ditempatkan di setiap bagian dari toko anda untuk memastikan bahwa para pelanggan sadar akan kebiasaan yang diekspektasikan kepada mereka yaitu menjaga jarak antara satu sama lain. 
 
Jarak Antar Pelanggan - Stiker ini dapat digunakan dalam toko untuk memastikan para pelanggan mematuhi aturan dan berdiri sesuai jarak yang ditentukan saat mengantri. Dengan virus yang penyebarannya tinggi ini, tiap orang yang berdekatan seperti dalam antrian kasir memiliki potensi yang tinggi untuk terpapar. Maka dari itu, penggunaan stiker ini dapat mencegah mereka berdekatan dan memastikan jarak antara satu sama lain. 
 
Menunjukkan Solidaritas - Sebagai pemilik toko, menjaga setiap pelanggan atau karyawan anda untuk tetap aman dan sehat dalam periode yang sulit ini haruslah menjadi prioritas anda. Dengan memiliki stiker social distancing ini, anda juga menunjukkan rasa solidaritas dalam menjalani periode ini dan turut mendukung kebijakan pemerintah dalam menjaga jarak. 
 
Solusi Sementara / Selamanya - Kita belum mengetahui kapan pandemi ini akan berakhir, dan stiker social distancing ini merupakan solusi sementara yang tepat untuk periode seperti ini. Stiker tersebut dapat dilepaskan jika sudah tidak digunakan atau juga dapat digunakan selama kurang lebih lima tahun ke depan. 

Stiker ini akan membantu anda untuk mempromosikan social distancing sehingga setiap individu dapat mengingat bagaimana perubahan kecil di pihak mereka dapat membuat dampak positif besar pada kesehatan dan keselamatan komunitas mereka.
 
 
 
Ketika sudah memiliki desain yang tepat untuk stiker decal dalam menerapkan social distancing untuk toko anda, hal terakhir yang harus anda lakukan adalah mencari percetakan yang tepat untuk merealisasikan desain stiker social distancing custom anda.
 
ILITHO hadir sebagai salah satu digital printing di Jakarta yang mementingkan kualitas dalam setiap produknya kini menyediakan layanan pencetakan custom sticker melalui www.elitho.id sebagai salah satu alat penunjang bisnis anda. Dengan kualitas yang tahan lama dan dengan bentuk khusus, stiker kami dapat digunakan di dalam toko atau di trotoar untuk menerapkan sistem social distancing dalam bisnis anda. 
 
Stiker decal yang kami tawarkan dicetak dengan HP Indigo Sticker dengan permukaan yang glossy atau doff, varian ukuran seperti A3 = 20.000, A4 = 10.000, A5 = 5.000 dan penambahan Rp.20.000 untuk setiap potongan custom dalam kertas A3. 
Selain itu kami juga dapat mencetak stiker untuk bisnis anda menggunakan mesin HP Latex / UV seperti Wall sticker (harga per m 100.000) dan Floor Sticker (harga per m 100.000).

Tunjukkan solidaritas Anda kepada pelanggan dan staf dengan mendorong mereka untuk berlatih menjaga jarak sosial dan menghindari penyebaran yang lebih masif dari pandemi ini.