Alasan Perlunya Anda Untuk Menggunakan Lanyard Saat Bekerja / Beraktivitas
Lanyard merupakan aksesori bernilai yang dapat memberikan peluang pemasaran efektif jika Anda tahu cara menggunakannya.
07 March 2023
Di zaman sekarang ini, hampir tidak mungkin untuk membuat bisnis Anda menonjol dari keramaian tanpa strategi pemasaran yang efektif. Mulai dari penggunaan iklan tradisional hingga iklan melalui media sosial, banyak bisnis dan perusahaan yang hingga saat ini berjuang untuk membuat brand dan produknya lebih dikenal.
 
Sayangnya, tidak semua bisnis mampu memberikan jutaan rupiah untuk beriklan. Tetapi, di sinilah peran dari lanyard custom hadir, menjanjikan bisnis Anda untuk dapat meningkatkan kesadaran merek dengan biaya yang lebih murah jika dibandingkan dengan kampanye pemasaran standar pada umumnya.
 
Mengapa Anda Perlu Mempertimbangkan Penggunaan Lanyard Untuk Bisnis Anda?
 
Kebanyakan orang memandang bahwa lanyard hanya merupakan tali sederhana yang menggantung di leher mereka dan memiliki label nama yang terpotong. Meskipun memang hal tersebut merupakan salah satu fungsi penggunaan lanyard yang paling umum, sejauh ini cara tersebut merupakan cara beriklan yang paling tidak efektif.
 
Faktanya, lanyard merupakan aksesori bernilai yang dapat memberikan peluang pemasaran tanpa akhir jika Anda tahu cara menggunakannya. 
 
Jadi dalam artikel berikut ini, mari kita lihat beberapa manfaat yang dimiliki lanyard custom dan bagaimana Anda dapat menggunakannya untuk meningkatkan kesadaran merek dari brand atau produk Anda.
 
Memberikan Kesan Profesional & Rapi
 
Anda dapat menggunakan lanyard selama acara perusahaan atau event bisnis untuk meningkatkan kredibilitas Anda. Misalnya, selama mengikuti acara konferensi, cara mudah untuk mengetahui siapa tamu dan siapa perwakilan dari bisnis atau brand adalah dengan memeriksa apakah Anda atau tim mengenakan lanyard.
 
Hasilnya, dengan mengenakan lanyard custom , Anda menunjukkan kepada orang-orang bahwa Anda bersikap profesional dengan brand dan bisnis Anda. Anda bahkan mungkin dapat menarik pelanggan potensial, karena mereka akan tertarik dengan lanyard Anda yang terlihat profesional.
 
Meningkatkan Citra Positif Bagi Brand Anda 
 
Seperti disebutkan sebelumnya, biasanya orang - orang akan tertarik dengan lanyard, terutama selama adanya acara berbasis bisnis atau perusahaan. Anda dapat menggunakannya untuk keuntungan Anda dengan memberi logo brand atau bisnis Anda  di dalamnya. 
 
Hal ini merupakan salah satu cara tercepat untuk menawarkan informasi tentang brand atau bisnis Anda kepada orang-orang tanpa mengatakannya dengan lantang.
Selain itu, orang lebih cenderung mengingat perusahaan atau bisnis Anda begitu mereka melihat brand Anda kemanapun mereka pergi.
 
Oleh karena itu, jika Anda memiliki 10 karyawan yang mengenakan lanyard custom dari brand Anda selama acara tertentu, Anda dapat meningkatkan peluang dari brand Anda untuk lebih dikenali. 
 
Penggunaannya Meningkatkan Loyalitas & Kepuasan Dari Pelanggan Anda
 
Meskipun menarik pelanggan baru bisa menjadi tantangan sulit, mempertahankan pelanggan dari bisnis Anda saat ini tidak harus sulit sedemikian rupa. Salah satu cara termudah untuk menunjukkan apresiasi dan rasa terima kasih Anda adalah dengan memberikan lanyard custom khusus kepada pelanggan Anda. 
 
Dengan begitu, mereka akan tetap setia pada brand Anda dan akan lebih cenderung membeli produk Anda secara berulang di masa mendatang.
 
Tetapi, Anda tidak harus memberi pelanggan Anda lanyard yang sejenis atau sama dengan dengan yang dikenakan karyawan Anda. Anda dapat membuat desain unik khusus untuk pelanggan setia, yang menampilkan logo dan brand dari perusahaan atau bisnis Anda. Hal itu tidak hanya akan mengingatkan mereka pada brand Anda, tetapi juga meningkatkan kepuasan batin.
 
Praktis & Serbaguna 
 
Meskipun kebanyakan orang menggunakan lanyard untuk tujuan identifikasi, tentunya masih banyak manfaat lain dari lanyard ini. Faktanya, Anda dapat menggunakan lanyard untuk membantu Anda dalam segala jenis tugas, termasuk menggantung perangkat ponsel, botol air, atau kartu nama bisnis Anda. 
 
Oleh karena itu, Anda dapat membuat aktivitas tim dan pelanggan Anda jauh lebih mudah dengan memberi mereka lanyard yang dirancang secara kustom dengan brand Anda. 
 
Tidak diragukan lagi bahwa lanyard adalah cara yang tepat untuk meningkatkan kesadaran merek dari bisnis atau produk Anda. Dengan memberikannya, Anda tidak hanya memberikan produk yang berguna untuk calon pelanggan Anda, tetapi juga mengubahnya menjadi iklan berjalan. 
 
Dan jika hal tersebut belum cukup, Anda juga dapat menggunakan lanyard di dalam kantor untuk membantu mengatur karyawan Anda dengan lebih baik.
 
 
 
Berikut adalah beberapa informasi untuk Anda tentang alasan mengapa lanyard senantiasa diperlukan dalam kegiatan dalam kantor maupun dalam aktivitas Anda. Jika bisnis Anda membutuhkan jasa pencetakan custom lanyard profesional dengan harga yang terjangkau,  ILITHO hadir untuk membantu Anda.
 
ILITHO hadir sebagai salah satu digital printing di Jakarta yang mementingkan kualitas dalam setiap produknya kini menyediakan layanan pencetakan lanyard sebagai salah satu alat perlengkapan dari bisnis Anda. Dengan tiga varian ukuran yaitu 15, 20, 25 mm, 2 sisi pencetakan, 4 warna CMYK, dan dimulai dari 18.000/pcs, kami dapat memastikan bahwa perlengkapan bisnis Anda seperti lanyard dapat segera dicetak sesuai desain kreatif yang anda inginkan serta berkualitas dan dengan harga yang terjangkau. 
 
Jadi, tunggu apalagi? Cetak berbagai jenis kebutuhan dan perlengkapan bisnis dalam berbagai industri dengan desain yang Anda inginkan yang tentunya juga berkualitas dengan menghubungi hotline aktif via WhatsApp kami, disini.
 
 
 
Article Reference : GoPromotional