Tips Untuk Membuat Anda Terlihat Menarik Hanya Dengan Menggunakan T-Shirt 
T-shirt tidak hanya dapat menarik perhatian, tetapi juga menjadi cara yang efektif untuk mempromosikan atau memasarkan tujuan Anda.
08 June 2021
Siapa pun yang mengadakan acara, mengumpulkan dana untuk amal, atau memamerkan karya mereka harus mempertimbangkan penggunaan t-shirt sebagai salah satu cara mempromosikannya. T-shirt tidak hanya dapat menarik perhatian, tetapi juga menjadi cara yang efektif untuk mempromosikan atau memasarkan tujuan Anda. T-shirt yang dirancang dengan sempurna dapat memberi Anda perhatian dari target potensial secara terus menerus bahkan hingga tahun-tahun ke depan.
 
T-shirt yang nyaman dan modis tentunya dapat menjadi alat pemasaran atau penggalangan dana terbaik. Tetapi, Anda juga tetap dapat terlihat modis bahkan hanya dengan menggunakan t-shirt dengan motif sederhana. Berikut ini, kami memberikan Anda beberapa tips tentang bagaimana Anda dapat tetap terlihat modis walaupun hanya menggunakan t-shirt.

Berfokus Pada Tema Acara

Aturan pertama dalam menggunakan t-shirt adalah mengetahui kapan waktu yang tepat untuk menggunakannya. Faktanya, banyak acara yang mewajibkan Anda untuk menggunakan baju formal, dasi atau setidaknya baju lengan panjang dengan kerah. T-shirt merupakan salah satu opsi jika acara yang Anda datangi bersifat kasual.

Jangan mencoba memberikan tantangan tersendiri dengan menggunakan t-shirt ke dalam acara kantor atau pernikahan kerabat kecuali jika Anda memang diminta. Tidak peduli sebaik apa Anda terlihat atau percaya diri di dalamnya, t-shirt tersebut senantiasa dipakai dalam waktu yang juga tepat. Sama seperti sendal jepit atau jaket denim. Selalu hargai acara yang ingin Anda datangi jika Anda ingin dihargai oleh orang lain.

Pahami Jenis Badan Anda

Tidak semua orang memiliki tubuh seperti Chris Hemsworth atau Dwayne Johnson. Mereka bisa saja langsung mengenakan t-shirt tanpa memperdulikan apapun. Jadi, apakah manusia biasa seperti kita tidak dapat terlihat baik di dalamnya? Tentu saja tidak. Tetapi, satu hal yang perlu diingat adalah bahwa Anda harus memahami jenis tubuh Anda sendiri untuk mengukur peluang Anda saat menggunakan t-shirt. Kenyataan pahitnya adalah bahwa t-shirt tidak dapat mendukung semua bentuk dan ukuran tubuh yang kita miliki.

Perhatikan Kesesuaian Dengan Tubuh Anda

Anda dapat menggambarkan pengenaan t-shirt yang pas sama seperti memanggang kue. Tidak masalah seberapa cantik kue yang Anda buat. Tanpa jumlah gula yang tepat, kue tersebut dapat terasa terlalu manis atau pahit.
 
T-shirt yang baik dan pas untuk Anda memerlukan persyaratan seperti:
 
  • Penggunaannya sesuai dengan jenis tubuh Anda.

  • Penggunaannya harus nyaman dan tidak membatasi pergerakan tubuh Anda.

Mengapa Anda perlu memperhatikan ini? Karena kesesuaian merupakan komponen utama dari gaya Anda. Pakaian yang tepat dengan bentuk tubuh Anda dapat memancarkan maskulinitas dan kesan atraktif untuk Anda.

Pilihlah Gaya Yang Tepat

Anda tahu tentang aturan bahwa semakin sedikit maka semakin baik, bukan? Ya, hal tersebut tidak selalu berlaku untuk pakaian. "Lebih" kadang-kadang merupakan kebutuhan untuk t-shirt Anda, bahkan jika hal tersebut hanya berupa beberapa inci kain tambahan di leher. Hal tersebut mengarah pada pilihan antara kaos V-neck dan crew neck. V-neck jelas lebih baik untuk pria yang bugar, karena potongan berbentuk V menekankan area dada. Penggunaannya menambah kesan lebih tinggi dan menyeimbangkan detail pada leher yang pendek atau wajah yang sempit.

Gaya mana yang akan Anda pilih? Semua itu terserah Anda. Hanya, Anda perlu mengingat bahwa jangan terlalu mengekspos bagian dada. Jauhi scoop neck,boat neck, atau V-neck yang terlalu tajam.

Pilihlah Warna Yang Sesuai

Laki-laki biasanya tidak masalah jika menggunakan pakaian dengan warna-warna gelap dan netral. Nada-nada ini akan melengkapi rentang warna terluas. Persempit pilihan Anda ke daftar warna di bawah ini jika masih ragu:
 
  • Hitam: Warna hitam cocok dengan sebagian besar kombinasi pakaian. Tetapi, ketahuilah bahwa kaos hitam mungkin akan memudar lebih cepat.

  • Abu-abu: Warna abu-abu dapat memberi Anda kebebasan untuk menjadi lebih cerah atau lebih gelap dalam keseluruhan. Penggunaan warna ini juga dapat meningkatkan bentuk fisik Anda jika Anda memiliki otot yang cukup besar.

  • Navy: Warna biru navy lebih disukai untuk digunakan pada siang hari jika dibandingkan dengan warna hitam. Warna ini juga berfungsi untuk menampilkan kesan monokrom saat Anda memadankan t-shirt tersebut dengan jeans berwarna gelap.

Walaupun semua hal di atas merupakan pilihan warna yang baik, tetap saja tidak apa-apa jika Anda ingin bereksperimen dengan warna yang lebih cerah. Selama Anda telah memeriksa bahwa penggunaannya membuat Anda nyaman dan percaya diri, warna-warna alternatif tidaklah masalah.
 
 
Ketika sudah memiliki desain yang tepat untuk t-shirt yang Anda inginkan, hal terakhir yang harus Anda lakukan adalah mencari percetakan yang tepat untuk merealisasikan desain kreatif dari t-shirt tersebut.
 
ILITHO sebagai salah satu digital printing di Jakarta yang mementingkan kualitas dalam setiap produknya kini menyediakan layanan pencetakan T-Shirt melalui www.elitho.id dan dengan menghubungi melalui WhatsApp di 0822 1001 0098. Kami siap mencetak berbagai kebutuhan custom t-shirt sebagai salah satu pelengkap keseharian maupun untuk keperluan bisnis dari perusahaan atau bisnis Anda.

Tunggu apalagi? Cetak desain t-shirt favorit untuk segala keperluan Anda hanya di ILITHO.