Peran & Manfaat Decal Sticker Untuk Aktivitas Bisnis Anda
Decal / floor sticker merupakan stiker yang ditempelkan di lantai yang dapat menjadi ide cerdas dalam menampilkan iklan Anda.
04 September 2020
Dalam bidang apapun yang Anda pilih untuk memasarkan bisnis Anda, sangat penting bagi Anda untuk memiliki jenis alat periklanan yang tepat. Baik dalam skala besar maupun kecil, mengiklankan produk Anda kepada audiens yang tepat tentu membutuhkan jenis taktik periklanan yang juga tepat. Apalagi saat ini semakin banyak bisnis yang beriklan dengan cara yang yang juga semakin baik dari segi jangkauan dan efeknya. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengevaluasi jenis alat yang dibutuhkan dalam mengiklankan produk sebelum memasarkannya. Seringkali memang sulit untuk memilih dari berbagai variasi yang tersedia di pasar; namun, dengan sedikit riset, Anda dapat dengan mudah menemukan kesuksesan untuk bisnis Anda. 
 
Jika Anda mencari jenis media iklan yang tepat untuk supermarket atau pameran, decal / floor sticker merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk Anda. Decal / floor sticker merupakan stiker yang ditempelkan di lantai yang dapat menjadi ide cerdas dalam menampilkan iklan Anda. Kehadirannya berada dalam level mata setiap orang yang melewatinya sehingga pasti akan disadari dengan cepat. Decal / floor sticker ini dapat menjadi solusi yang tepat untuk acara di dalam dan luar ruangan seperti pameran mobil, koridor hotel, toko bahan makanan dan sebagainya. 
 
Ketika medium iklan lainnya juga dapat menjadi salah satu opsi dalam menarik perhatian dari orang-orang, decal / floor sticker dapat menjadi lebih unik dan menonjol diantara jenis iklan lainnya. Bahkan setelah aktivitas promosi Anda selesai dalam sebuah acara, decal sticker dapat membantu calon pelanggan Anda mengingat keunikan brand Anda dan mengetahui mengapa mereka memilih Anda daripada merek lain dalam jangka waktu ke depan. Hal ini sangat membantu bisnis Anda dalam membangun merek untuk diri Anda sendiri.
 
Decal / floor sticker juga memberitahu pelanggan Anda tentang produk yang sedang memiliki potongan harga dan juga menginformasikan seberapa lama promosi tersebut berlangsung. Kehadirannya juga dapat mengarahkan pelanggan ke produk musiman atau menunjukkan bahwa lebih banyak produk di sudut toko jika ditempatkan di supermarket. 
 
Branding dan promosi selalu bekerja dengan baik untuk bisnis apapun, oleh karena itu kehadirannya tidak boleh diabaikan. Selain untuk kepentingan promosi, dengan sebagian besar orang di dunia saat ini menerapkan social distancing, banyak pemilik toko atau supermarket yang mengambil keputusan untuk menggunakan alat tertentu dalam memberikan himbauan untuk memastikan penerapannya dalam toko mereka. 
 
Untuk mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan dan staf, bisnis dan tempat- tempat tertentu telah menemukan cara unik untuk mempraktikkan jarak sosial di dalam dan sekitar toko mereka. Banyak pemilik toko atau tempat umum yang menggunakan decal / floor stickers untuk menerapkan social distancing. Hal ini dikarenakan social distancing telah menjadi bagian penting dari dinamika bisnis baru saat ini. Penggunaanya membantu memastikan bahwa pelanggan senantiasa  menjaga jarak satu sama lain.
 
Ada banyak bisnis dan tempat umum yang terbuka dan senantiasa berhubungan dengan publik. Dan tentunya, kita semua berbagi tanggung jawab untuk menjaga staf dan pelanggan agar tetap aman saat mengunjungi tempat usaha atau tempat umum lainnya. Gunakan decal / floor stickers untuk membantu pemerintah dalam meratakan kurva penyebaran. 
 
Stiker ini akan membantu anda untuk mempromosikan gerakan social distancing sehingga setiap individu dapat mengingat bagaimana perubahan kecil di pihak mereka dapat membuat dampak positif yang besar pada kesehatan dan keselamatan komunitas mereka.
 
 
Ketika sudah memiliki desain yang tepat untuk stiker decal / lantai dalam menerapkan social distancing untuk toko anda, hal terakhir yang harus anda lakukan adalah mencari percetakan yang tepat untuk merealisasikan desain decal sticker Anda.
 
ILITHO hadir sebagai salah satu digital printing di Jakarta yang mementingkan kualitas dalam setiap produknya kini menyediakan layanan pencetakan custom sticker melalui www.elitho.id sebagai salah satu alat penunjang bisnis anda. Dengan kualitas yang tahan lama dan dengan bentuk khusus, stiker kami dapat digunakan di dalam toko atau di trotoar untuk menerapkan sistem social distancing dalam bisnis anda. 
 
Stiker decal / lantai yang kami tawarkan dicetak dengan HP Indigo Sticker pada permukaan yang glossy atau doff, varian ukuran seperti A3 = 20.000, A4 = 10.000, A5 = 5.000 dan penambahan Rp.20.000 untuk setiap potongan custom dalam kertas A3.
 
Selain itu kami juga dapat mencetak stiker untuk bisnis anda menggunakan mesin HP Latex / UV seperti Wall sticker (harga per m 100.000) dan Floor Sticker (harga per m 100.000).
 
Tunjukkan solidaritas Anda kepada pelanggan dan staf dengan mendorong mereka untuk berlatih menjaga jarak sosial dan menghindari penyebaran yang lebih masif dari pandemi ini.