Peran Penting Yang Dimiliki Sebuah Kartu Nama
Sebuah kartu nama bisnis merupakan kartu yang berisikan informasi penting tentang sebuah perusahaan atau individu yang digunakan sebagai alat identifikasi.
11 April 2019
Kartu nama bisnis merupakan satu hal yang terlihat kecil tetapi sangat penting untuk dimiliki yang terkadang terlupakan eksistensinya. Sebuah kartu nama bisnis merupakan kartu yang berisikan informasi penting tentang sebuah perusahaan atau individu yang digunakan sebagai alat identifikasi. Kartu nama bisnis juga bertujuan untuk memfasilitasi mitra bisnis dan klien untuk mendapatkan informasi instan melalui kontak yang tercantum pada kartu bisnis yang anda miliki.

Kartu nama bisnis yang profesional harus memiliki informasi kontak lengkap, yang berisikan nama pribadi atau nama perusahaan, alamat lengkap, nomor telepon yang aktif, situs website, dan email yang aktif. Keberadaan kartu nama dengan desain yang baik tentunya akan memberikan kesan yang baik kepada kolega dan partner bisnis anda.

 
Buatlah design kartu nama yang menarik dan dapat mencerminkan sifat profesional anda atau perusahaan dengan menampilkan sisi positif dan performa yang anda miliki. Sebuah kartu nama yang di desain dengan baik akan membuat kesan menarik dan profesional yang cukup signifikan saat anda memberikannya kepada klien untuk pertama kalinya. Sesuaikan desain kartu nama dengan karakter perusahaan,produk,jasa,dan diri anda.

Jika anda sudah menemukan desain yang tepat untuk kartu nama bisnis anda, langkah terakhir yang harus anda lakukan adalah mencari tempat dimana anda harus mencetaknya.

ILITHO kini hadir sebagai salah satu digital printing terbaik di Jakarta untuk mencetak kartu nama yang profesional untuk segala kebutuhan bisnis anda. Kami memastikan bahwa cetakan kartu nama yang anda inginkan sangat berkualitas dan tahan lama. Jika anda belum memiliki desain kartu nama yang sesuai dengan keinginan, anda dapat memilih berbagai template desain kartu nama yang menarik tanpa mengurangi sisi profesional anda di www.elitho.id.

Jadi, tunggu apalagi? Cetak kartu nama di Jakarta untuk segala urusan bisnis anda hanya di ILITHO.