Inspirasi Kartu Undangan Pernikahan Dengan Tema Floral
Ketika mencari tema untuk acara pernikahan, bunga atau floral senantiasa dapat dipertimbangkan.
22 September 2023
Ketika berbicara tentang merayakan acara spesial, Anda tentunya pernah memberikan bunga sebagai salah satu bentuk ucapan - dan hal ini dapat diterapkan dalam kartu undangan juga. Entah ketika mendekorasi tempat resepsi, atau mencari tema untuk acara pernikahan, perlengkapan dengan tema bunga atau floral senantiasa dapat dipertimbangkan. Dan kabar baiknya adalah Anda selalu dapat menemukan desain yang cocok untuk digunakan dalam berbagai gaya atau formalitas.
 
Langkah pertama ketika Anda menjelajahi opsi online untuk desain dari kartu undangan pernikahan adalah mencari inspirasi. Dalam artikel ini, kami mencoba membantu Anda dalam memberikan beberapa diantaranya. Berikut beberapa inspirasi dengan ilustrasi floral untuk hari spesial Anda.
 
Kartu Undangan dengan Tema Pink Watercolor Floral 
 
 
 
Tampilan cantik dari kartu undangan dengan tema floral dan aksen pink senantiasa berada pada setiap detail dari inspirasi kartu diatas. Aksen bunga dengan beberapa helai bulu, menambahkan elemen boho dari desain terkait. 
 
Kartu Undangan dengan Tema Boho Pastel Floral
 
Gaya boho merupakan gaya estetik yang bebas dan mengkombinasikan kultur yang berbeda dan ekspresi artistik dalam sebuah gaya eklektik dengan penekanan pada elemen organik dan alami.
 
 
 
Jika Anda ingin merancang desain kartu pernikahan floral dengan nuansa boho, desain diatas dapat menjadi salah satu inspirasi Anda. Bunga anggrek, mawar, dan tanaman hijau kering yang memiliki efek memudar dan terkena sinar matahari sangat kontras dengan latar belakang pastel dan font yang menawan menunjukkan nuansa estetika bohemian modern.
 
Kartu Undangan dengan Tema Floral Minimalis
 
Jika Anda merupakan pasangan yang senang akan nuansa minimalis tetapi ingin memasukkan beberapa aksen floral dalam kartu undangan, contoh desain kartu di bawah ini sekiranya tepat untuk Anda gunakan. Desain ini menggunakan sketsa dua cabang ranting dengan aksen kaligrafi yang elegan di dalamnya.
 
 
 
Selain itu, Anda dapat melengkapi desain Anda dengan perlengkapan untuk pernikahan Anda seperti kartu “save-the-date,” undangan keluarga untuk persiapan makan malam ketika resepsi, jadwal acara, nomor meja, dan lainnya.
 
Kartu Undangan dengan Tema Floral Abstrak
 
 
 
Dengan aksen warna abstrak dan tangkai bunga yang berasal dari pinggir kartu, desain ini dapat menjadi salah satu opsi yang sesuai jika Anda menginginkan desain yang lebih modern. Anda dapat memilih hingga lima skema warna untuk menyesuaikannya dengan tema hari spesial Anda.  
 
Kartu Undangan dengan Tema Floral Klasik
 
 
 
Jika Anda ingin menggunakan tema formal dan klasik, contoh diatas merupakan salah satu inspirasi kartu undangan yang dapat Anda pertimbangkan. Desain yang sederhana diatas menggunakan palet warna putih dan hijau yang sempurna untuk tema pernikahan yang diselenggarakan di taman atau dengan tema natural.
 
 
 
Berikut adalah beberapa inspirasi akan desain kartu pernikahan dengan tema floral untuk hari bahagia Anda. Jika Anda membutuhkan jasa pencetakan custom untuk kartu undangan pernikahan yang berkualitas harga yang terjangkau,  ILITHO hadir untuk membantu Anda.
 
ILITHO hadir sebagai salah satu digital printing di Jakarta yang mementingkan kualitas dalam setiap produknya menyediakan layanan pencetakan kartu undangan pernikahan sebagai salah satu perlengkapan dari hari bahagia Anda. Dengan proses pembuatan cepat dan beberapa opsi material pencetakan, kami dapat memastikan bahwa hari bahagia Anda akan dikenang oleh para saudara dan rekan yang menerima kartu undangan berkualitas dari Anda dan pasangan. 
 
Jadi, tunggu apalagi? Cetak kebutuhan kartu undangan pernikahan dengan desain yang Anda inginkan yang tentunya juga berkualitas dengan menghubungi hotline aktif via WhatsApp kami, disini.
 
 
 
Article Reference : Wedding Wire