Contoh Penggunaan Foam Board Yang Tepat Untuk Kebutuhan Anda
Dengan didirikan atau dipasang di dinding, dengan permukaan matte atau dilaminasi, fleksibilitas dari busa di dalam foam board dapat memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai aktivitas.
07 August 2020
Foam board merupakan benda yang portabel, kokoh, dan ringan, menjadikannya bahan yang sempurna untuk berbagai proyek dan presentasi yang Anda miliki. Didirikan atau terpasang di dinding, dengan permukaan matte atau dilaminasi, fleksibilitas dari busa di dalam foam board dapat memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai aktivitas.
 
Jika Anda membutuhkan papan nama yang dapat digunakan kembali untuk sebuah acara, foam board dapat menjadi salah satu aset yang baik untuk dimiliki tim Anda dalam lokasi acara tersebut. Tetapi fungsi inti dari foam board ini tidak berakhir ketika Anda menutup toko untuk hari itu saja. Selain menjadi sangat mudah untuk disimpan, foam board juga cocok untuk digunakan dalam banyak proyek daur ulang yang kreatif.
 
Berikut ini beberapa ide yang dapat kami berikan untuk menggunakan foam board sebagai salah satu papan tanda bagi bisnis atau kebutuhan Anda lainnya: 
 
Konferensi & Pameran
 
Jangan biarkan setiap orang atau peserta konferensi melewati stan Anda tanpa mengetahui siapa diri Anda. Foam board dapat menjadi salah satu cara yang menarik untuk membuat brand Anda menonjol di tengah lautan bisnis lainnya. Anda mungkin dapat membuka lowongan untuk karyawan baru, memperluas jaringan, atau menjual produk & layanan Anda dengan menggunakan papan foam board sehingga banyak orang yang lebih memperhatikan Anda dalam konferensi atau pameran tersebut.
 
Jika konferensi atau pameran yang Anda hadiri memperbolehkan pengambilan foto di berbagai tempat, papan foam board Anda juga secara tidak langsung dapat menjadi cameo dalam setiap foto orang yang melewatinya. Dan juga, jika foam board Anda diletakkan di area yang sering dilewati oleh banyak peserta dan pengunjung, Anda dapat lebih menarik perhatian mereka dengan memasukkan informasi yang penting bagi pengunjung. 
 
Daftar Harga & Grafik
 
Jika Anda dapat mencegah pelanggan dari bertanya, Anda lebih menghemat waktu semua orang dan secara mudah dapat meningkatkan pengalaman pelanggan Anda. Khusus untuk vendor perangkat seluler di beberapa acara dan konferensi, mencetak daftar harga Anda pada foam board dapat menyelamatkan Anda dari keharusan menjawab pertanyaan yang sama berulang kali. Tampilkan opsi dan fitur produk Anda dengan ringkas dan mudah dibaca pada papan foam board untuk membantu merampingkan pengambilan keputusan dari pelanggan Anda.
 
Saat tiba giliran mereka untuk memesan, mereka biasanya sudah mengambil keputusan. Maka dari itu, kehadiran papan foam board dapat menjaga antrian agar tidak terlalu panjang dan membantu Anda untuk menempatkan produk di tangan pelanggan dengan lebih cepat. Dan setelah acara berakhir, Anda dapat mengemas papan tersebut dan menggunakannya lagi di lain waktu.
 
Objek Presentasi
 
Proyektor dan pemasangan komputer tidak selalu tersedia bagi Anda, tetapi foam board selalu dapat Anda gunakan sebagai alat bantu visual portabel yang dapat dipasang hampir di mana saja, bahkan di luar ruangan. Dengan ini, Anda dapat dengan mudah mengatur materi atau presentasi yang akan Anda berikan, bahkan jika Anda tidak tahu bahan apa yang tersedia untuk Anda gunakan. Hanya dengan menggunakan papan foam boards, Anda sudah langsung memiliki pameran portabel untuk keperluan Anda. Foam board adalah material yang sangat baik untuk menampilkan sejarah sekolah dan proyek sains jika Anda mengajar di sekolah atau memberikan materi pelajaran tertentu .
 
Motivasi
 
Tandai dan perlihatkan kemajuan kolektif untuk memastikan bahwa setiap orang selalu mengingat tujuan akhir dari kegiatan Anda. Foam boards dapat membuat tampilan yang menginspirasi ketika Anda mengumpulkan uang untuk aksi amal, mencoba memecahkan rekor, menyimpan hitungan keberhasilan yang sedang berjalan atau bahkan untuk memberikan kesadaran umum dalam menggunakan masker jika sedang bepergian dalam masa pandemi ini. 
 
Seperti yang Anda ketahui, ada banyak bisnis dan tempat umum yang terbuka dan senantiasa berhubungan dengan publik. Kita semua berbagi tanggung jawab untuk menjaga diri kita dan orang lain agar tetap aman saat mengunjungi tempat usaha atau tempat umum lainnya. Anda dapat menggunakan foam board sebagai salah satu cara untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan untuk membantu pemerintah dalam menurunkan kurva penyebaran dari COVID-19 ini. 
 
Tunjukkan solidaritas Anda kepada orang lain dengan mendorong mereka untuk berlatih menjaga jarak sosial dan menghindari penyebaran yang lebih masif dari pandemi ini.
Jika Anda sudah memiliki desain yang tepat untuk dicetak dalam poster foam boards untuk kebutuhan pribadi ataupun bisnis Anda, kini saatnya Anda mencari percetakan digital yang tepat untuk merealisasikannya. 
 
ILITHO hadir sebagai salah satu digital printing di Jakarta yang mementingkan kualitas dalam setiap produknya kini menyediakan layanan pencetakan custom poster foam board melalui www.elitho.id sebagai salah satu alat himbauan tentang social distancing atau untuk senantiasa menggunakan masker saat bepergian. Dengan kualitas yang tahan lama, foam board dari ILITHO dapat digunakan di dalam dan di luar rumah atau di sekitar Anda.