Kenali Manfaat Penggunaan Photo Canvas Untuk Hunian Anda
Mari kita lihat berbagai manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan menerapkan custom photo canvas untuk ruangan Anda.
28 March 2023
Rata - rata penduduk di negara Amerika dan Asia menghabiskan hampir sebanyak 5 juta rupiah untuk merancang dekorasi di hari Natal pada rumahnya. Jika banyak orang yang menghabiskan sedemikian besar budget untuk perayaan dalam sebulan saja, seberapa banyak budget yang mereka sisihkan untuk mendekorasi rumah mereka setiap tahunnya?
 
Entah jika Anda baru saja pindah rumah atau hanya sekedar ingin memperbarui tampilan ruangan dari hunian Anda, merancang dekorasi ruangan dalam rumah tersebut tidaklah menjadi hal yang mudah. Itulah mengapa Anda perlu menjadi lebih kreatif. 
 
Disinilah photo canvas mengambil perannya. Mari kita lihat berbagai manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan menerapkan custom photo canvas untuk memperbarui dekorasi ruangan dalam hunian Anda.
 
Menampilkan Foto Favorit Anda Tanpa Glare
 
Jika Anda pernah menaruh display foto baru favorit Anda dan ketika dilihat memberikan rasa silau pada mata (glare), pastinya Anda tidak menyukainya kan? Apa tujuan dari pencetakan foto momen favorit jika Anda hanya akan melihatnya sesekali karena rasa silau tersebut?
 
Dengan menggunakan photo canvas, Anda dapat memajang foto favorit tanpa perlu khawatir tentang glare / silau yang disebabkan oleh foto terkait. Anda dapat memilih finishing foto dengan material matte untuk mendapatkan hasil terbaik dalam menghilangkan efek silau. Pencetakan photo canvas membuat Anda dapat dengan mudah menampilkan foto favorit tanpa perlu memikirkan penerangan ruangan atau dalam waktu terang maupun gelap.
 
Banyaknya Opsi Dekor Yang Anda Miliki
 
Terkadang pilihan yang sudah ada untuk foto dinding dari hunian Anda. Tidak banyak pilihan gambar yang dapat sesuai dengan dekorasi lain dalam rumah Anda baik dalam segi desain, maupun bentuknya. Dengan pencetakan photo canvas secara custom, segala jenis foto yang ingin Anda gunakan dapat disesuaikan dengan ruang tempat Anda memajang dekorasi tersebut. Hal ini membuat Anda memiliki pilihan yang lebih banyak.

Entah jika Anda ingin memajang foto yang menenangkan dari danau untuk studio yoga di rumah Anda, atau foto grafis lucu di ruang anak, tiap opsi Anda menjadi lebih besar. Dan juga, Anda dapat memilih foto favorit dari galeri HP Anda untuk diabadikan dalam ruangan pada hunian nyaman milik Anda.

Custom Photo Canvas Senantiasa Tahan Lama
 
Poster dengan material kertas dapat robek atau menggulung dari tahun ke tahun, sementara pencetakan dengan material kanvas dapat terlihat senantiasa sama seperti saat Anda menerima dan membawanya pulang pertama kali. Tidak seperti foto yang dicetak dalam bingkai kaca, Anda juga tidak perlu khawatir untuk memecahkan bingkai dari photo canvas.
 
Karena ketahanan dan sifatnya yang awet, photo canvas dapat dengan mudah Anda pindahkan dari satu tempat ke tempat lain. Dan juga, photo canvas cenderung lebih ringan jika dibandingkan dengan foto berbingkai kaca.
 
Harganya Terjangkau
 
Karya seni khusus yang dibuat oleh seorang seniman dapat berharga tinggi hingga ratusan juta, bergantung pada siapa yang merancang desain atau menggambarnya. Plus, mungkin sulit menemukan artis yang karyanya berbicara kepada Anda yang sesuai dengan kisaran harga yang Anda miliki.
 
Dibandingkan dengan menghabiskan uang untuk karya seni dengan budget besar, Anda dapat memilih dekorasi lain yang lebih sesuai budget dari kantong Anda. Photo kanvas khusus akan memberi Anda gaya karya seni khusus dengan biaya yang lebih terjangkau.
 
Anda dapat memilih foto apa pun yang Anda miliki dan membuat karya seni yang sepenuhnya dapat tergantung dengan selera Anda. Jika Anda berubah pikiran dalam beberapa bulan atau ingin menambahkan lebih banyak karya ke dalam photo canvas tersebut, cukup pesan lebih banyak cetakan kanvas dengan berbagai desain, dengan harga yang murah dan juga kualitas yang tidak kalah.
 
Dapat Anda Gunakan Sebagai Hadiah Yang Menarik Untuk Kerabat
 
Kita semua memiliki orang-orang di daftar kita yang sulit untuk kita kenali tentang apa yang mereka sukai. Di sinilah photo kanvas dengan desain khusus berperan. Entah sebagai hadiah untuk orang tua, sahabat, atau pasangan Anda, photo kanvas yang dirancang secara custom dapat menjadi hadiah yang sempurna.
 
Pikirkan kenangan berharga bersama mereka, liburan favorit, makanan favorit mereka, atau bahkan tempat favorit mereka dan temukan atau ambil foto yang pas untuk Anda cetak. Untuk orang tua Anda, desain yang dapat Anda gunakan misalnya adalah foto cucu mereka. Bagi seorang teman, photo canvas dapat didesain dengan menjadi foto dalam momen bersama yang sudah lama terlupakan.
 
Berikut beberapa informasi tentang manfaat penggunaan photo canvas untuk rumah Anda. Sudahkah Anda memikirkan desain apa yang tepat untuk Anda cetak dan pajang dalam hunian Anda? Apakah Anda perlu melakukan kustomisasi khusus untuk pelengkap dekorasi seperti photo canvas bagi ruangan rumah ataupun kantor?
 
 
 
Jika Anda ingin merancang dan mencetak sendiri desain dari photo canvas yang dapat di kustomisasikan dengan keinginan Anda, ILITHO kini hadir sebagai digital printing di Jakarta yang menyediakan layanan pencetakan berbagai kebutuhan perlengkapan dekor seperti photo canvas yang berkualitas dan profesional.
 
Kami dapat memastikan bahwa perlengkapan dekor untuk rumah atau bisnis dan kantor Anda dapat segera dicetak dengan proses cepat tanpa mengurangi kualitas dan tentunya dengan harga yang terjangkau.
 
Jadi, tunggu apalagi? Cetak perlengkapan dekor rumah seperti photo canvas yang berkualitas dan profesional dengan menghubungi hotline aktif via WhatsApp kami, disini.
 
 
 
Article Reference : Custom Canvas