Inspirasi Untuk Merancang Kartu Souvenir Pernikahan Anda
Menunjukkan rasa terima kasih anda kepada para undangan dapat menjadi salah satu cara yang tepat dalam mengekspresikan perasaan anda terhadap mereka.
27 September 2019
Dengan segala waktu dan upaya yang anda lakukan untuk mempersiapkan pernikahan, tentunya mencari souvenir pernikahan haruslah menjauhkan anda dari stress yang sudah menumpuk. Menunjukkan rasa terima kasih anda kepada para undangan dapat menjadi salah satu cara yang tepat dalam mengekspresikan perasaan anda terhadap mereka. Untuk itu, penting bagi anda untuk memilih souvenir pernikahan yang tepat dan dapat mengikuti perkembangan zaman setiap tahunnya seperti kartu souvenir.

Untuk membantu anda mendapatkan inspirasi tentang kartu souvenir pernikahan anda, berikut ini beberapa ide dalam merancangnya:

Gunakan Bahasa Yang Singkat & Memorable



Jika Anda ingin menggunakan bahasa yang singkat dan memorable, anda cukup menulis 1 atau 2 kalimat yang berisikan rasa terima kasih anda terhadap pengunjung pernikahan anda. 

Masukkan Foto Anda & Pasangan



Selain dapat membuat tampilan lebih menarik, foto anda & pasangan juga dapat menimbulkan rasa bahagia terhadap orang dekat anda seperti orang tua ataupun saudara yang datang untuk merayakan momen spesial anda bersama. 

Berikan Pengunjung Beberapa Kata 

Beberapa orang tentunya akan merasa lebih nyaman saat kehadirannya diperhatikan. Maka dari itu, beberapa kalimat pujian dan terima kasih dari anda sangatlah diperlukan untuk membuat mereka merasa nyaman dalam berada di momen spesial anda.
Ketika sudah memiliki desain yang tepat untuk kartu souvenir pernikahan anda, hal terakhir yang harus anda lakukan adalah mencari percetakan yang tepat untuk merealisasikan desain kartu souvenir pernikahan tersebut.




ILITHO sebagai salah satu Digital printing terbaik di Jakarta hadir untuk mencetak undangan pernikahan dengan kualitas yang sudah tidak diragukan lagi. Dengan berbagai variasi kertas, dicetak dengan pilihan warna dan potongan yang berkualitas, kami dapat memastikan bahwa perlengkapan pernikahan anda seperti kartu souvenir dapat segera dicetak sesuai desain yang anda inginkan dengan proses cepat tanpa mengurangi kualitas dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Jadi, tunggu apalagi? Cetak desain kartu souvenir pernikahan dan segala urusan bisnis anda lainnya hanya di ILITHO.