5 Inspirasi Kreatif Undangan Pernikahan 2018
Pernikahan merupakan salah satu momen terbesar dalam hidup anda. Pastikan semua undangan turut merasakan kebahagiaan yang anda rasakan, mulai dari undangan pernikahan hingga hari besar anda.
27 November 2018

Jika anda sedang mencari inspirasi, cobalah lihat 5 desain kartu undangan yang popular selama tahun 2018 ini, Yuk,dilihat!

Watercolor


Contoh berikut ini dapat membuat undangan anda lebih terasa romantis dengan garis yang halus dan warna yang beragam. Warna yang halus tidak harus berasal dari warna pastel agar dapat membuatnya terlihat soft dan romantis.

Moody Romance


Ketebalan merupakan salah satu ciri khas dari tema moody romance ini. Dengan latar belakang warna yang gelap dan pattern yang tebal ini sangat cocok dengan tema moody romance. Suatu pilihan yang tepat bagi anda yang ingin membuat undangan pernikahan dengan nuansa romantis.

Blind Emboss


Blind printing merupakan teknik percetakan yang tidak menggunakan tinta sama sekali dalam prosesnya. Pola ataupun tulisan dari undangan pernikahan anda di-press dalam kertas undangan anda untuk membuat kesan “berlekuk” yang dapat diraih dengan tanpa menggunakan tinta.

White Ink Invitations


Tinta putih sangatlah tepat jika anda kombinasikan dengan background warna gelap yang akan membangkitkan kesan elegan dan romantis dari undangan pernikahan anda.  

Calligraphy and Hand Writing



Jika sudah memiliki desain yang tepat untuk undangan anda, kini waktunya anda mencari percetakan yang dapat memproduksinya. ILITHO sebagai salah satu Digital printing terbaik di Jakarta hadir untuk mencetak undangan pernikahan dengan kualitas yang sudah tidak diragukan lagi.

Jadi, tunggu apalagi? Cetak Undangan Pernikahan Anda hanya di ILITHO.