Ketahui Varian Pengaplikasian Safety Label Untuk Bisnis Anda
Safety sealer dapat menunjukkan bahwa Anda peduli terhadap keamanan dari produk Anda.
09 December 2022
Stiker label pengaman (safety label sealer) merupakan salah satu perlengkapan yang paling mencolok dari kemasan setiap produk.
 
Stiker label pengaman memainkan peran penting dalam mengidentifikasikan produk dan menjaga agar isi dari wadah produk tidak terkontaminasi atau tumpah. 
Tetapi, tidak semua stiker senantiasa sama. Setiap material dibuat dengan kualitas dan tujuan yang berbeda agar dapat sesuai untuk tujuan spesifik dari bisnis atau brand Anda.
 
Safety sealer dapat menunjukkan bahwa Anda peduli terhadap keamanan dari produk Anda, menghargai nilai kepercayaan, dan ingin memberikan garansi keamanan produk untuk konsumen dari bisnis Anda. 
 
Tentunya, safety sealer hadir dalam berbagai jenis dan opsi tergantung dari penggunaannya. Karena itu, berikut ini kami coba bagikan beberapa informasi tentang varian penggunaan yang paling umum dari safety sealer untuk kebutuhan Anda.
 
Kemasan Anti Bocor (Anti Tamper Packaging)
 
Kemasan yang anti bocor memberikan kenyamanan ekstra untuk pelanggan dan juga tim Anda. Kemasan dengan safety seal sticker ini menunjukkan apakah produk Anda sudah terbuka atau belum ketika sampai di pintu pelanggan, dan menyajikan kenyamanan terhadap batin konsumen karena mereka yakin bahwa produk mereka tidak terkontaminasi dan datang sesuai dengan apa yang mereka pesan.
 
 
Penggunaan kemasan dengan safety sealer ini menambahkan rasa aman dan nyaman pada diri pembeli dan juga membuat mereka mengerti bahwa Anda senantiasa memperhatikan kualitas produk serta menjaganya agar tetap dalam kondisi baik ketika sampai pada tangan mereka.
 
Varian Pengaplikasian Safety Sealer Yang Umum Digunakan
 
Safety Seal Untuk Toples & Paper Bag
 
Safety seal yang direkatkan dibagian atas dari produk menunjukkan kepada konsumen bahwa produk Anda belum terbuka dan masih tersegel rapi ketika Anda kirimkan. Hal ini membuat mereka lebih tenang karena mereka yakin bahwa produk yang mereka terima tidak terkontaminasi.

 
Safety sealer ini juga tidak hanya dapat Anda gunakan sebagai perekat produk tetapi sebagai wadah promosional untuk brand Anda. Hal ini dapat Anda terapkan dengan memasukkan bahan utama, resep sederhana, atau media sosial Anda, yang dapat menambahkan nilai promosional dari brand Anda.
 
Anda dapat membeli atau merancang desain dari safety sealer yang berkualitas pada percetakan dalam desain dan warna yang dapat Anda sesuaikan dengan gaya branding dari bisnis Anda. 
 
Biasanya, jenis safety sealer yang umum digunakan berbentuk label persegi panjang sempit dan label permen lolipop, meskipun Anda dapat menggunakan apa saja – bentuk lingkaran, persegi, dan sebagainya.
 
Safety Sealer Tabs
 
Pertimbangkan untuk menambahkan stiker safety sealer berlubang ke label produk Anda. Jenis safety sealer ini menggunakan penambahan bahan label tambahan yang tumpang tindih dengan tutup atau bagian terbuka dari produk Anda. Hal ini direkatkan dengan menggunakan perforasi yang akan robek dari label utama setelah dibuka.
 
 
Jenis safety seal ini sering ditemukan pada label produk kecantikan seperti skincare namun dapat digunakan untuk produk apapun. Varian safety sealer ini sering digunakan sebagai cara yang sangat jelas untuk membantu pengguna mengidentifikasi apakah produk telah terbuka atau belum sebelum mereka menyelesaikan penerimaan produk.
 
Perlu diingat bahwa jika safety seal Anda akan dilepas setelah dibuka, jadi label tersebut tidak dapat menyertakan informasi penting apa pun untuk penggunaan produk Anda. 
 
 
Berikut adalah beberapa informasi untuk Anda tentang varian pengaplikasian food safety sealer yang  dapat digunakan untuk mendukung kebutuhan Anda. Dalam hal mencetak food safety seal label yang berkualitas, Anda perlu mempercayai tangan profesional seperti ILITHO. Menangani pencetakan food safety seal merupakan salah satu bagian tak terpisahkan dari portofolio kami. 
 
Berbagai jenis kebutuhan yang Anda perlukan untuk mendukung produktivitas yang lebih efisien dapat tim kami berikan untuk kebutuhan spesifik Anda. Jadi, tunggu apalagi? Cetak berbagai jenis food safety sealer yang Anda inginkan yang tentunya juga berkualitas dengan menghubungi hotline aktif via WhatsApp kami, disini.
 
 
 
Article Reference : OnlineLabel