Kenali Penggunaan Custom Label Waterproof Untuk Kebutuhan Anda
Mari kita kenali lebih dalam akan label dengan material yang tahan air untuk berbagai kebutuhan Anda.
18 April 2024
Label dengan bahan yang tahan air memainkan peran penting pada berbagai lingkungan di mana paparan terhadap kelembapan dan air selalu menjadi tantangan. Berbeda dengan label yang tidak tahan air, label dengan jenis ini memberikan daya tahan dan kehandalan dalam kondisi di mana label yang tidak tahan air untuk dapat rusak. 
 
Signifikansinya lebih dari sekedar ketahanan terhadap air; label dengan material ini memastikan bahwa informasi penting tetap utuh dan terlihat, terlepas dari paparan kondisi eksternal.
 
Berbagai bisnis juga dapat mengandalkan material label tahan air untuk menjaga identitas branding dan menyampaikan informasi produk penting di berbagai tempat, mulai dari rak kamar mandi hingga pada pengaplikasian pada luar ruangan.
 
Memahami keunggulan dan penerapan unik dari material label yang tahan air sangat penting dalam membuat keputusan yang tepat untuk kebutuhan pelabelan produk.
 
Mari kita kenali lebih dalam penggunaan label dengan material yang tahan air untuk berbagai kebutuhan pada artikel berikut ini.
 
 
Beberapa Manfaat Penggunaan Label Dengan Material Tahan Air
 
 
  • Tahan lama dan tahan terhadap suhu ekstrem

  • Semua informasi yang dicetak tetap utuh meskipun terkena air, baik itu logo, desain, atau informasi lainnya tentang produk terkait.

  • Fungsional dan serbaguna karena dapat digunakan untuk memberi label pada sebagian besar produk apapun

  • Bahkan setelah terkena berbagai kondisi eksternal, label dengan material ini menawarkan warna yang tahan lama tanpa mengurangi fungsionalitas yang ditawarkan.

  • Label dengan jenis tahan air ini juga lebih tahan gores dan tahan lama.


Penggunaan Umum Label Dengan Material Tahan Air
 


Kebutuhan Toilet & Kamar Mandi

Produk kebutuhan mandi dan perawatan tubuh biasanya akan disimpan di kamar mandi, dan biasa digunakan di dekat keran air dan wastafel. Tetesan air yang keluar dari keran dapat menghapus semua informasi penting tentang produk terkait. 
 
Dalam hal seperti itu, menggunakan label yang memiliki material tahan air bukanlah hal yang sulit. Label ini tahan terhadap sisa sabun, tumpahan yang tidak disengaja, dan bahkan kelembaban.
 
 
 
 
Label dengan material tahan air bukan hanya sebuah estetika tetapi juga berfungsi untuk kebutuhan untuk sabun dan perlengkapan mandi. Produk-produk ini sering terkena air, sehingga labelnya harus tahan terhadap kondisi tersebut. 
 
 
Kebutuhan Label Makanan & Minuman Untuk Bisnis Anda
 
Jika Anda menjual minuman dingin, saus, selai, dan jeli, atau makanan lainnya, kemungkinan besar produk tersebut dapat lebih mudah rusak atau ternoda karena tumpah secara tidak sengaja. Selain itu, hal ini dapat menghapus semua informasi penting dari label yang Anda gunakan, jadi, untuk menghindari masalah tersebut, Anda sebaiknya mencetak label custom dengan material yang tahan air.
 
Label minuman menghadirkan tantangan unik yang membutuhkan solusi dengan material tahan air. Paparan terhadap cairan, termasuk minuman dan kondensasi, dapat dengan mudah merusak label tradisional, mengganggu tampilan label, dan berisiko mengaburkan informasi penting produk. Label dengan material tahan air memastikan agar brand, bahan, dan informasi hukum tetap terlihat dan utuh.
 
 
 
 
Bagi bisnis, hal ini penting dalam menjaga citra profesional dan mematuhi standar industri. Label botol minuman yang benar dapat mempengaruhi persepsi secara signifikan, menjadikan label dengan material tahan air sebagai komponen penting dalam industri minuman.
 
 
Kebutuhan Produk Dapur & Pantry
 
Label dengan material tahan air jenis label yang terbaik untuk mengorganisasikan bahan dan bumbu dapur. Anda melakukan berbagai tugas di dapur, yang dapat mengakibatkan tumpahan yang tidak disengaja. Tumpahan yang tidak disengaja ini dapat menodai label yang Anda gunakan untuk menata dapur Anda.
 
Menggunakan label tahan air dapat membantu Anda mengatasi masalah ini, dan Anda dapat bekerja secara efisien di dapur tanpa tersesat dalam berbagai barang yang disimpan di rak dapur. 
 
 
 
 
Label dengan material tahan air telah menjadi hal penting yang harus dimiliki dalam kebutuhan saat ini. Ketika digunakan di luar ruangan, label dengan jenis ini tidak terpengaruh oleh paparan berbagai faktor eksternal dan juga penting untuk penggunaan di dalam ruangan.
 
 
 
Berikut adalah beberapa informasi untuk Anda pertimbangkan dalam menggunakan custom label dengan bahan tahan air atau waterproof untuk kebutuhan Anda. Jika Anda membutuhkan jasa pencetakan custom label atau stiker dengan harga yang terjangkau,  ILITHO hadir untuk membantu Anda.
 
ILITHO hadir sebagai salah satu digital printing di Jakarta yang mementingkan kualitas dalam setiap produknya menyediakan layanan pencetakan berbagai custom label sebagai salah satu alat perlengkapan dari kebutuhan Anda. Dengan proses pembuatan cepat dan beberapa opsi material pencetakan, kami dapat memastikan bahwa kebutuhan Anda seperti label atau stiker custom dapat segera dicetak sesuai desain yang Anda inginkan serta berkualitas dan dengan harga yang terjangkau. 
 
Jadi, tunggu apalagi? Cetak berbagai jenis kebutuhan dan perlengkapan yang Anda inginkan dan tentunya juga berkualitas dengan menghubungi hotline aktif via WhatsApp kami, disini.
 
 
Article Reference : Pretty Little Designs & Viva Magenta