Manfaat Penggunaan Food Safety Sealer Untuk Produk F&B Anda
Kemasan makanan saat ini menjadi sangat penting untuk diperhatikan. Khususnya dalam memberikan pesanan kepada konsumen yang buru-buru dan membawa makanan dengan cepat.
23 November 2021
Kita tidak dapat menghindari fakta dimana orang dewasa yang bekerja saat ini senantiasa memiliki jadwal yang padat sehingga harus mengandalkan take away sebagai salah satu cara untuk mendapatkan makanan di sela - sela kesibukan mereka. Karena itulah, kemasan makanan saat ini menjadi sangat penting untuk diperhatikan. Khususnya dalam memberikan pesanan kepada konsumen yang buru-buru dan membawa makanan dengan cepat.
 
Disinilah peran dari label stiker pengaman memainkan peran penting dalam mengidentifikasikan produk makanan pada pasar F&B. Disamping kegunaannya yang untuk menarik perhatian dari konsumen, stiker label untuk makanan ini memberikan berbagai manfaat, khususnya bagi Anda pemilik bisnis F&B, kurir pengantar makanan, dan juga tentunya bagi konsumen.
 
Berikut beberapa manfaat yang dapat Anda temukan dari penggunaannya:
 
Mencegah Makanan Agar Tidak Tumpah
 
Label stiker pada makanan yang biasanya diletakkan pada bagian pembuka dari kemasan membantu Anda untuk mencegah adanya kebocoran jika terjadi pembukaan yang tidak sengaja. 
 
Konsumen yang melakukan self take-away tidak perlu khawatir bahwa makanan mereka akan tumpah meski tanpa menggunakan tas yang disediakan. Selain itu, pengendara pengantaran makanan dapat mengantarkan makanan dengan nyaman tanpa harus khawatir akibat bentrok dan tumpahnya kemasan makanan di dalam tas pengantaran makanan mereka.
 
Menjaga Kualitas Makanan Anda
 
Konsumen sangat bernilai, sehingga kesehatan mereka juga menjadi prioritas. Kebersihan makanan sangat penting dan label stiker kemasan makanan dapat mendukung hal tersebut dengan mengamankan kemasan makanan agar tidak keluar dan terbuka lalu terekspos dengan debu dan kuman. Selain itu, stiker label yang disegel di sepanjang kemasan makanan juga mampu mempertahankan rasa makanan sehingga konsumen dapat menikmati makanannya tanpa perubahan rasa karena adanya waktu pengantaran.
 
Selain itu, label stiker khusus dengan ruang untuk menulis dapat digunakan untuk menandai produk makanan atau informasi penting seperti "baik dikonsumsi sebelum" dapat ditulis oleh karyawan Anda sebelum menyerahkannya kepada konsumen atau kurir pengantar makanan.
 
Menjaga Porsi Makanan Yang Dimasukkan
 
Pada kesempatan yang biasanya langka ini, ada kasus dimana makanan sampai hanya dalam jumlah kecil karena staf pekerja atau pengantar makanan bertanggung jawab dalam mengurangi porsi makanan sebelum mengirimkan kemasan makanan ke konsumen.
 
Untuk menghindari masalah tersebut atau membuat kesalahpahaman ini memburuk, karyawan dapur atau Anda dapat menutup kotak kemasan makanan di sepanjang bagian pembuka untuk menghindari kemasannya terguncang atau terbuka dan tumpah. Hal ini dapat terlihat secara efisien karena label stiker ini akan dengan mudah diidentifikasi setelah dirobek atau dilepas secara paksa.
 
Meningkatkan Daya Tarik Visual Dari Produk Anda
 
 
Untuk menghadirkan kemasan makanan yang minimalis namun fungsional, produk Anda harus dilengkapi dengan label stiker yang menarik untuk menarik perhatian konsumen. Label stiker dalam kemasan makanan ini membantu mempromosikan brand Anda sebagai efek pemasaran tambahan. Tampilan visual yang menarik merupakan kunci dalam menciptakan daya tarik yang berdampak pada benak konsumen dan mempengaruhi mereka untuk menghasilkan pembelian berulang di masa mendatang.
 
Label yang kuat dan berkualitas dapat dengan aman menjaga produk makanan dalam dan pengantaran serta memberikan pelanggan Anda ketenangan. Hal ini dikarenakan mereka yakin bahwa makanan mereka tidak tersentuh. Food safety sealer ini dapat Anda digunakan untuk menyegel kotak, tas, minuman, dan makanan penutup yang Anda tawarkan.
 
 
 
Dan jika Anda membutuhkannya untuk bisnis makanan atau restoran Anda dalam menjaga kebersihan dan keamanan dari produk makanan yang Anda kirimkan pada konsumen, ILITHO dapat membantu Anda.
 
ILITHO hadir sebagai salah satu digital printing di Jakarta yang mementingkan kualitas dalam setiap produknya kini menyediakan layanan pencetakan Food Safety Sealer melalui www.elitho.id sebagai salah satu alat penunjang bisnis Anda. Dengan 6 variasi pencetakan, dicetak dengan 4 warna, dan dengan harga terjangkau mulai dari 20.000 saja, kami dapat memastikan bahwa perlengkapan bisnis Anda seperti Food Safety Sealer dapat segera dicetak sesuai dengan desain yang anda inginkan dengan proses cepat tanpa mengurangi kualitas.
 
Jadi, tunggu apalagi? Cetak desain food safety sealer dan segala perlengkapan bisnis Anda lainnya hanya di ILITHO.